Pengganti Coutinho Di Liverpool

28 Jul, 2017

Pekan lalu Liverpool boleh saja menegaskan Philippe Coutinho tidak akan dijual, namun spekulasi semakin menguat kalau Barcelona semakin dekat dengan pemain Brasil tersebut.

Hasil gambar untuk philippe coutinho

Beredar kabar bahwa pemain berusia 25 tahun itu sudah mencapai kesepakatan personal dengan raksasa Catalan. Bahkan perwakilan Barcelona disebut sudah berada di London untuk membicarakan harga transfer yang bisa mencapai 89 juta pounds.

Hal ini tentu saja bisa jadi berita yang mengejutkan buat pendukung Liverpool. Namun, mereka tidak perlu panik karena uang penjualan Coutinho bisa digunakan untuk mendatangkan pemain bintang lainnya.

Berikut ini  calon pengganti Philippe Coutinho andai jadi hengkang ke Barcelona

Marco Asensio

Dengan sepuluh gol dan tiga assist dalam 38 pertandingan musim lalu, pemain berusia 21 tahun ini tampil sangat mengesankan di Real Madrid dan dikabarkan telah menarik minat Liverpool dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, masih harus dilihat apakah Los Blancos bersedia melepas talenta besarnya pergi, meskipun mereka mungkin perlu memberi ruang bagi calon pemain baru Kylian Mbappe.

Asensio bisa bermain melebar atau di tengah dan sangat ideal untuk menggantikan Coutinho di Anfield. Namun, belakangan ini muncul kabar kalau Asensio akan segera meneken kontrak baru di Bernabeu dengan klausul pelepasan yang sangat besar.

Riyad Mahrez

Sering dikaitkan dengan Arsenal dan AS Roma pada musim panas ini, Riyad Mahrez sudah menyatakan kalau ia ingin meninggalkan Leicester City, dan Liverpool termasuk di antara klub yang berminat.

Setelah membantu Leicester merebut gelar Premier League pada musim kompetisi 2015/16, Mahrez menyabet penghargaan PFA Player of the Year dan dikabarkan akan pindah pada musim panas kala itu.

Pemain internasional Aljazair itu akhirnya memilih untuk bertahan satu tahun lagi di King Power Stadium. Mahrez dikabarkan bisa pindah dengan biaya antara 35-45 juta pounds saja dan bisa jadi bisnis yang menguntungkan buat Liverpool.

Thomas Lemar

Target utama Arsenal pada musim panas ini, tak diragukan lagi kalau Thomas Lemar berbakat bisa melakukan sesuatu untuk Liverpool, dan mereka pasti punya keinginan membajaknya dari The Gunners.

Pemain internasional Prancis ini tampil luar biasa untuk AS Monaco pada musim lalu dengan 14 gol dan 14 assist. Lemar tentu saja bisa menolak Arsenal kalau ada klub yang bermain di Liga Champions datang.

Jika Coutinho akhirnya pergi, kecepatan dan kualitas umpan Lemar dari sayap kiri akan memastikan pemain Brasil itu tidak akan terlalu dirindukan di Anfield.

About the author

Related Posts