Pengganti Alex Sandro Di Chelsea

15 Sep, 2017

Chelsea masih belum membuat pergerakan di bursa transfer musim panas sejauh ini. Hal itu rupanya membuat Antonio Conte sedikit jengkel.

Hasil gambar untuk alex sandro

The Blues kabarnya sedang berusaha untuk mendapatkan Alex Sandro dari Juventus. Namun, tawaran mereka senilai 55,2 juta pounds masih belum membuahkan hasil.

Conte menginginkan kompetitor untuk Marcos Alonso di posisi wing back kiri. Namun, apabila mereka tetap gagal mendapatkan pemain Brasil itu, siapa yang bisa mereka datangkan ke Stamford Bridge?

Berikut ini alternatif pemain yang bisa direkrut Chelsea untuk posisi tersebut

Benjamin Mendy

Klub: AS Monaco

Pemain Prancis ini menjalani musim yang luar biasa bersama AS Monaco setelah bergabung dari Marseille pada musim panas tahun lalu. Ia meneror pertahanan lawan dengan kecepatan larinya dan sangat efektif saat melepas umpan silang.

Mendy mungkin tidak seperti Marco Alonso yang memberikan ancaman langsung di mulut gawang tapi ia bisa menambah kecepatan dan kekuatan di posisi wing back kiri. Selain itu pemain berusia 22 tahun itu juga bisa menjadi solusi jangka panjang di posisi tersebut.

Dalbert

Klub: Nice

Inter Milan sedang berusaha untuk merekrut pemain asal Brasil tersebut dan meski klub Prancis itu ingin menahannya tapi Dalbert sepertinya terbuka dengan transfer.

Pemain berusia 23 tahun itu cukup cepat dan meski terkadang kehilangan bola terlalu mudah, ia bisa menjadi pembelian yang bagus buat tim yang senang dengan serangan balik.

Dalbert bisa jadi pemain jangka panjang Chelsea jika Antonio Conte berhasil memolesnya menjadi lebih disiplin.

Faouzi Ghoulam

Klub: Napoli

Sekarang sedang melakukan pembicaraan kontrak dengan Napoli, Ghoulam sedang diinginkan oleh Liverpool, West Brom dan juga Chelsea.

Pemain Aljazair ini adalah fullback bertalenta dan Napoli sedang berusaha keras untuk mempertahankan sang pemain. Sembilan assist di semua ajang kompetisi musim lalu merupakan salah satu alasan The Blues ingin mendapatkan Ghoulam.

Diego Laxalt

Klub: Genoa

Pemain berambut gimbal ini sudah bermain cukup bagus di Serie A musim ini. Dia masih di bawah Alex Sandro tapi pemain berusia 24 tahun ini masih bisa berkembang dan mampu bermain sebagai wing back.

Chelsea sudah dikaitkan dengan sang pemain sebelumnya dan sepertinya Laxalt tidak keberatan pindah dan mencoba tantangan baru di Premier League.

Samir

Klub: Udinese

Apabila Antonio Conte kembali ke Italia untuk merekrut wing back kiri baru, ia mungkin ingin mencoba mendatangkan pemain Amerika Selatan lainnya seperti Samir.

Direktur olahraga Udinese, Nereo Bonato, mengakui bahwa Samir diminati klub lain tapi pihak klub tentu saja tidak akan melepas sang pemain tanpa perlawanan.

About the author

Related Posts