Pengaruh Para pemain Veteran Bayern Munich

17 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Pengaruh Para pemain Veteran Bayern Munich. Wolfsburg – Bayern Munich baru saja berhasil mengunci gelar Liga Jerman ke-27 mereka. Di balik kesuksesan Die Roten, ada sejumlah pemain-pemain veteran yang menjadi tulang punggung tim tersebut. Kemenangan 6-0 atas Wolfsburg di Volkswagen Arena, Sabtu (29/4/2017), memastikan Bayern akan aman di posisi bpuncak klasemen Bundesliga hingga akhir musim ini.

Hasil gambar untuk Philipp Lahm (33 tahun), Xabi Alonso

RB Leipzig yang menjadi pesaing terdekat tak akan lagi punya kans untuk bisa menyalip dengan tiga laga tersisa. Carlo Ancelotti yang melatih Bayern sukses memaksimalkan skuatnya yang sebenarnya diisi oleh banyak pemain veteran. Situs resmi Bundesliga mencatat hanya ada empat pemain kelahiran 1990-an yang bermain pada lebih dari 20 laga Bundesliga bersama Bayern di musim ini.

Keempat pemain ini adalah Thiago Alcantara, David Alaba, Douglas Costa, dan juga Joshua Kimmich. Di antara keempatnya, hanya Kimmich (22 tahun) yang dapat disebut sebagai youngster. Ancelotti mengandalkan pemain-pemain veteran seperti halnya Philipp Lahm (33 tahun), Xabi Alonso (35 tahun), Franck Ribery (34 tahun), dan juyga Arjen Robben (33 tahun). Keempatnya masih bermain reguler meskipun sudah tidak muda lagi.

About the author

Related Posts