Situs Poker Online Indonesia
Pendapat Yang Beda Tentang Hazard dan Oscar

Pendapat Yang Beda Tentang Hazard dan Oscar

29 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul Pendapat Yang Beda Tentang Haaxard dan Oscar. LONDON – Permainan dari dua gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard dan juga Oscar dos Santos mengundang komentar yang berbeda. Saat itu Chelsea sukses menyingkirkan Liverpool di ajang lanjutan semifinal leg kedua kompetisi Capital One Cup, Rabu (28/1/2015) dini hari WIB. Adalah mantan pemain Arsenal, Martin Keown yang mengutaran komentarnya. Menurut pria yang berusia 48 tahun tersebut, Hazard menampilkan taji sebagai sosok winger berkelas sementara Oscar gagal memperlihatkan permainan terbaiknya di pertandingan tersebut.

Oscar, Eden Hazard and Juan Mata

Jelas saja Keown berpikiran seperti itu, Hazard sendiri memang kerap membuat repot pertahanan The Reds yang dikawal oleh Martin Skrtel melalui tusukan-tusukan berbahayanya. Bahkan, menurut data yang dirilis oleh whoscored, pemain berkebangsaan Belgia tersebut mampu melakukan sembilan dribble yang sukses dan menempatkan ia berada di peringkat kedua di bawah Philippe Coutinho yang sukses mencetak 10 dribble.

Sementara itu, Oscar sendiri gagal menampilkan penampilan terbaiknya di pertandingan itu. Dari lima tendangan yang diarahkan ke gawang kiper Liverpool, Simon Mignolet, hanya dua di antaranya yang tepat ke sasaran. Tentu saja statistik tersebut dapat dibilang cukup buruk bagi sosok pemain sekelas Oscar yang notabene motor serangan dari The Blues. Hal-hal inilah yang membuat Keown angkat bicara terhadap penampilan kedua pemain. Meskipun Chelsea merupakan klub rivalnya semasa aktif bermain, ia tetap memuji punggawa tim lawan jika memang layak untuk dipuji.

About the author

seo

Related Posts