Pembelian Gagal Spurs Di Bursa Transfer

21 Mar, 2014

Raksasa Premier League, Tottenham Hotspur mendapat dana yang sangat berlimpah dari penjualan Gareth Bale ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas yang lalu. Los Blancos telah menebus pemain internasional Wales tersebut dengan mahartransfer yang kabarnya mencapai sebuah angka fantastis, yaitu 85 juta pounds! Dana tersebut lantas membuat Spurs aktif pada jendela transfer musim lalu, demi mendaratkan amunisi baru dan tentunya mencari pengganti yang pas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Bale.

Pembelian Gagal Spurs Di Bursa Transfer

The Lilywhites pun kabarnya telah menghabiskan uang yang mereka dapatkan untuk mendatangkan sejumlah pemain. Sayangnya, para punggwa anyar itu tak bisa memberikan perubahan berarti bagi timnya. Tim besutanSherwood itu saat ini masih tertahan di posisi kelima papan klasifika karena hanya bisa mendapatkan 16 kemenangan dari 30 pertandingan. Mantan arsitek tim Spurs, Glenn Hoddle pun mengungkapkan bahwa klub telah menghambur-hamburkan uang dari penjualan Gareth Bale dan mendatangkan sosok pemain yang salah.

“Tottenham telah menghabiskan dana sbesar 110 juta pounds (Rp2 triliun) untuk menggantikan sosok Gareth Bale danjuga Tom Huddlestone dengan sejumlah pemain anyar pada musim panas lalu,” ungkap Hoodle, seperti dikutip oleh Sportsmole, Jumat (21/3/2014). “Klub telah membeli tipe pemain yang salah, membuktikan bahwa mereka menghambur-hamburkan uang untuk belanja pemain baru yang tidak selalu menjadi sebuah jawaban. Perlu adaa strategi yang baik ke depan untuk bisa memberikan stabilitas lebih baik,” sambung Hoodle.

About the author

Related Posts