Pemain Yang Telah Dilupakan Di Premier League

29 Jul, 2017

 Beberapa pemain yang sering absen memang mudah dilupakan. Pemain yang pernah dianggap sebagai bagian penting di tim bisa dengan mudah disingkirkan oleh pelatih baru dan dilupakan oleh penggemar.

Hasil gambar untuk stephen ireland

Semua pemain dalam daftar ini adalah contoh yang pernah dibekukan oleh bosnya masing-masing dan hanya diberi sedikit menit bermain, yang bisa disebabkan oleh masalah sikap atau kebugaran, atau cedera dalam waktu yang sangat lama.

Berikut ini adalah pemain terlupakan yang masih bermain untuk tim Premier League

Samir Nasri

Setelah dipinjamkan ke Sevilla pada musim lalu, Samir Nasri sepertinya tidak akan pernah bermain di Premier League lagi untuk Manchester City.

Namun, Nasri saat ini tampil untuk City dalam tur pra-musim mereka. Yang mengejutkan lagi, pemain Prancis itu sepertinya bisa kembali bermain di Premier League pada musim depan.

Roma dikabarkan tertarik merekrut Nasri setelah gagal mendapatkan Riyad Mahrez, namun masih belum diketahui apakah City dan Guardiola masih ingin mempertahankan sang pemain atau tidak.

Nasri sudah memperkuat City selama enam tahun sejak pindah dari Arsenal, dan sekarang berusia 30 tahun.

Stephen Ireland

Stephen Ireland hanya membuat 55 penampilan di liga untuk Stoke City meski sudah bermain di Premier League selama 12 tahun tanpa turun kasta, bermain untuk Manchester City, Aston Villa, Newcastle dan Stoke.

Irlandia absen sepanjang musim lalu karena cedera patah kaki saat latihan bulan Mei lalu. Bahkan ia mendapat kontrak baru enam bulan lagi untuk melanjutkan pemulihannya, tapi setelah fit, kemungkinan dia tidak akan bermain di Premier League.

Ireland belum menjadi starter di Premier League sejak musim 2014/15, sehingga sulit bagi klub Premier League manapun untuk merekrutnya.

Kyle Bartley

Kyle Bartley, hanya membuat hanya 16 penampilan di Premier League sejak pindah dari Arsenal menuju Swansea City. Saat karirnya di Arsenal, Bartley tak mendapatka kesempatan dan dia menghabiskan waktunya dengan dipinjamkan ke klub lain.

Musim lalu, Bartley dipinjamkan ke Leeds United dan bermain bagus di jantung pertahanan tim. Bahkan sang pemain sempat dipercaya menjadi kapten tim dalam sejumlah kesempatan.

Banyak yang sudah lupa kalau Bartley masih pemain Premier League meski dia menjadi kapten Leeds musim lalu, tapi dia kemungkinan tidak akan ikut ambil bagian bersama Swansea pada musim 2017/18.

About the author

Related Posts