Situs Poker Online Indonesia
Pemain Yang Pernah Melakukan Selebrasi Jemur Baju

Pemain Yang Pernah Melakukan Selebrasi Jemur Baju

19 Aug, 2017

 Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi yang sensasional setelah mencetak gol ke gawang Barcelona. Bintang Portugal itu membuka seragam lalu menunjukkan seragam bagian belakangnya bertuliskan nama dan nomor punggungnya ke hadapan publik Camp Nou.

Hasil gambar untuk ronaldinho

Aksi ini mirip dengan yang dilakukan oleh Lionel MessiLa Pulga pernah melakukan selebrasi serupa kala Barca menang 3-2 atas Madrid di Santiago Bernabeu pada ajang La Liga musim lalu.

Tapi sebelum Ronaldo dan Messi, ada beberapa pemain yang melakukan selebrasi serupa

Ronaldinho

Ronaldinho pernah melakukan selebrasi jemur baju bahkan sebelum datang ke Spanyol. Selama memperkuat PSG, Ronaldinho melakukannya setalah mencetak gol ke klub rival Marseille pada tahun 2002.

Ronaldinho kemudian melakukannya lagi setelah ia pindah ke Camp Nou. Ia membuka baju dan menjemurnya setelah menjebol gawang AC milan di Liga Champions.

Kaka

Kaka melakukan selebrasi jemur baju ketika memperkuat AC Milan pada musim 2013-14 setelah mencetak gol ke gawang Atalanta. Itu ternyata merupakan gol ke-100 Kaka selama memperkuat Rossoneri.

Saat itu Kaka tidak membuka bajunya, melainkan memamerkan seragam Milan yang bertuliskan namanya dan angka 100 kepada publik San Siro.

Marcelo

Cristiano Ronaldo tenyata melakukan selebrasi jemur baju atas saran rekan setimnya Marcelo. Nah, pemain Brasil ini sebenarnya pernah melakukannya sebelum Ronaldo dan Messi.

Marcelo melakukan perayaan gol tersebut pada 2014 silam. Bek asal Brasil tersebut turut menyumbang gol saat di final Liga Champions saat Real Madrid meraih gelar La Decima.

Lionel Messi

Lionel Messi mencuri perhatian pada laga El Clasico dalam ajang La Liga musim lalu di Bernabeu. Messi saat itu mencetak gol kemenangan buat timnya sehingga membuat Barca berhasik mencuri kemenangan 2-3 di markas sang rival.

Setelah mencetak gol pada menit ke-92 ke gawang Madrid, Messi berlari ke arah tribun penonton dan melepas seragamnya, lantas memamerkannya.

Christiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi tak biasa saat Real Madrid mengalahkan Barcelona pada pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol. Ia melepas kostum kesebelasannya dan membentangkan ke arah tribun di Camp Nou.

Aksi Ronaldo ini merupakan pembalasan terhadap perayaan gol ikonik Lionel Messi pada El Clasico di La Liga musim lalu. Sayang, tak lama setelah itu Ronaldo mendapat kartu merah karena dinilai diving.

About the author

seo

Related Posts