Pemain Yang Menolak Tawaran Dari MU

Pemain Yang Menolak Tawaran Dari MU

19 Jun, 2017

Manchester United adalah salah satu klub terbesar di Inggris dan punya reputasi yag mentereng di dunia sepakbola. Oleh karena itu, sulit bagi setiap pemain sepakbola melewatkan kesempatan bermain di klub bersejarah seperti Setan Merah.

Hasil gambar untuk gareth bale

Meskipun begitu, Setan Merah tidak selalu bisa mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Dalam beberapa kasus yang pernah terjadi, banyak pula pemain papas atas yang menolak bergabung dengan MU.

Lantas, siapa saja pemain yang menolak bergabung dengan MU? Berikut ini kami sajikan di antaranya

  1. Alan Shearer

Salah satu striker terbaik dalam sejarah Premier League, Alan Shearer pernah menolak Manchester United untuk bergabung dengan Blackburn Rovers asuhan Kenny Dalglish pada tahun 1992. Dalam wawancara dengan FourFourTwo, Shearer mengungkapkan mengapa ia menolak Setan Merah. MU kemudian ingin merekrut kembali Shearer ketika ia memutuskan akan meninggalkan Blackburn. Namun ia memilih pindah ke klub kota kelahirannya Newcastle United. Manchester United dan Alan Shearer sepertinya memang tidak ditakdirkan untuk bersama-sama.

  1. Karim Benzema

Bomber Prancis itu adalah salah satu prospek terpanas di dunia sepakbola pada tahun 2009. Benzema mengungkapkan bahwa ia pernah menolak klub-klub besar seperti Setan Merah, Inter Milan dan Barcelona sebelum memutuskan pindah ke Madrid.
Meski pemain berusia 29 tahun ini sering mendapat kritik belakangan ini, tidak ada menyangkal fakta bahwa Benzema adalah striker yang berkualitas. Namun, menarik untuk ditunggu bagaimana pemain Prancis tersebut bisa mengatasi tuntutan bermain di Premier League.

  1. Steven Gerrard

Steven Gerrard adalah ikon, pahlawan, kapten dan salah satu pemain terbaik Liverpool. Namun, Gerrard mungkin akan menjadi musuh besar fans The Reds jika ia menerima kontrak tujuh tahun dari Manchester United pada awal karirnya.
Steven Gerrard di Manchester United. Wow! Transfer yang mungkin bisa mengubah sejarah Premier League. Gerrard tak diragukan lagi pasti akan memenangkan Premier League di Old Trafford. Namun, kepuasannya bermain untuk klub masa kecilnya mungkin jauh lebih besar daripada trofi yang mungkin akan dimenangkan di tempat lain.

  1. Gareth Bale

Gareth Bale tidak diragukan lagi adalah salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola saat ini. Namun, sebelum ia meneror pertahanan lawan bersama Tottenham dan Real Madrid, ia sudah menunjukkan bakatnya yang luar biasa di akademi Southampton.
Mantan superstar Spurs itu mengungkapkan bahwa Sir Alex Ferguson pernah mencoba mengontraknya pada tahun 2007. Namun, ia menolak tawaran tersebut dan lebih memilih datang ke White Hart Lane.

About the author

Related Posts