Pemain Yang Menggantikan Thomas Lemar

Pemain Yang Menggantikan Thomas Lemar

12 Nov, 2017

Arsenal dikabarkan sedang berusaha untuk merekrut pemain AS Monaco Thomas Lemar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, The Gunners berpotensi gagal untuk mendapatkan sang pemain.

Hasil gambar untuk thomas lemar

Monaco enggan melepas pemain Prancis itu karena tidak mau kehilangan pemain kuncinya lagi. Mereka sudah menjual Tiemoue Bakayoko ke Chelsea sehingga kepergian Lemar menjadi sulit.

Arsenal ingin mendapatkan pemain bertipe menyerang karena masa depan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil tidak menentu. Kontrak kedua pemain akan habis pada akhir musim depan sehingga berpotensi dijual pada musim panas ini.

Kehilangan Lemar tentu akan merusak rencana transfer The Gunners. Namun, mereka bisa mempertimbangkan nama lain apabila benar-benar tidak bisa mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu.

Berikut ini kandidat pengganti Thomas Lemar untuk Arsenal

Marco Asensio

Marco Asensio dikabarkan menarik minat Arsenal tapi setelah James Rodriguez bergabung Bayern Munchen dengan status pinjaman maka transfer ini sepertinya sulit.

Pemain berusia 21 tahun itu saat ini salah satu talenta muda Spanyol setelah menembus tim utama Real Madrid. Asensio membuat 38 penampilan di semua ajang kompetisi dan berkontribusi dalam mempertahankan trofi Liga Champions.

Asensio termasuk pemain serba bisa karena bisa bermain sebagai sayap atau nomor 10 hingga gelandang. Asensio juga menjadi bintang Spanyol di Euro U-21 dan bakal diterima dengan tangan terbuka di Emirates.

Mikel Oyarzabal

Akademi Real Sociedad punya reputasi yang cukup bagus. Xabi Alonso dan Antoine Griezmann pernah menimba ilmu di sana dan bintang selanjutnya adalah Mikel Oyarzabal.

Oyarzabal sudah pernah memperkuat timnas senior Spanyol meski usianya baru menginjak 20 tahun. Selain itu, Oyarzabal juga sudah membuat 60 penampilan di La Liga dengan mencetak 10 gol dan 10 assist.

Oyarzabal biasa bermain sebagai winger tapi ia bukanlah pemain bertipe winger. Sang pemain punya gaya permainan yang mirip dengan Mesut Ozil dan David Silva.

Angel Correa

Arsenal masih belum dikaitkan dengan Angel Correa. Namun klub rival Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik dengan pemain Atletico Madrid itu dan biaya sekitar 25 juta sudah cukup untuk mendapatkan tandatangannya.

Namun, hukuman transfer yang diterima Atletico saat ini bisa menjadi batu sandungan untuk mendapatkan sang pemain. Klub Spanyol tersebut mendapatkan Correa dari San Lorenzo pada tahun 2014 dan dia dianggap sebagai salah satu talenta terbaik dari Amerika Selatan.

Meski posisi asli pemain berusia 22 tahun itu sebagai striker, namun Correa sering dimainkan di sisi sayap oleh Diego Simeone. Dalam 83 pertandingan yang dijalaninya, Correa sudah mencetak 16 gol dan mengemas 15 assist.

About the author

Related Posts