Pemain Yang Menggantikan Ibrahimovic

Pemain Yang Menggantikan Ibrahimovic

02 Dec, 2017

Zlatan Ibrahimovic mungkin sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Manchester United setelah mengalami cedera lutut parah. Berdasarkan pemeriksaan, Ibrahimovic mengalami dua cedera ligamen sekaligus.

Hasil gambar untuk ibrahimovic

Dengan demikian, Ibrahimovic harus absen panjang untuk memulihkan kondisinya. Fakta ini tentu saja merupakan pukulan telak bagi Setan Merah yang sangat mengandalkan ketajaman sang pemain.

Ibrahimovic sendiri memang tampil luar biasa bersama MU setelah mencetak 28 gol di semua ajang kompetisi. Namun, setelah sang pemain tidak bisa bermain lagi maka MU tentu harus mencari striker baru untuk musim depan.

Berikut ini superstar yang bisa menggantikan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United.

  1. Andrea Belotti

Andrea Belotti sedang menjadi bahan pembicaraan dalam dunia sepakbola setelah tampil cukup tajam bersama Torino. Bomber timnas Italia itu mampu mencetak 25 gol di liga dan menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A.

Ketajaman yang ditunjukkan Belotti itu membuat sang pemain kerap dikaitkan dengan sejumlah tim besar Eropa termasuk Manchester United. Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan punya klausul pelepasan sebesar 84 juta pounds dan ia sudah menujukkan kualitasnya di pentas Serie A.

  1. Alvaro Morata

Alvaro Morata sempat dilepas Real Madrid ke Juventus setelah tak punya tempat di Santiago Bernabeu. Namun, pemain asal Spanyol itu mampu berkembang sangat pesat di Italia sehingga Los Blancos memutuskan menariknya kembali pada awal musim ini.

Morata sendiri tak banyak mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Zinedine Zidane musim. Sempat digosipkan sudah tidak betah di klub, Morata mungkin saja bersedia pindah ke Old Trafford apabila mendapat jaminan di tim inti Setan Merah.

  1. Harry Kane

Kualitas Harry Kane di pentas Premier Laegue sudah tidak perlu diragukan lagi. Pemain berusia 23 tahun itu selalu tampil tajam dan menjadi andalan Mauricio Pochettino dalam perburuan gelar liga musim ini.

Kane musim ini sudah mencetak 26 gol di semua ajang kompetisi untuk Spurs dan tidak perlu banyak beradaptasi apabila memutuskan hengkang ke Old Trafford. Namun, untuk mendapatkan jasa Kane tentu Setan Merah harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

  1. Romelu Lukaku

Tersingkir dari skuat Chelsea tak membuat Romelu Lukaku patah semangat. Bomber asal Belgia itu justru mampu mengeluarkan semua kemampuanya setelah meninggalkan Stamford Bridge dengan mencetak banyak gol untuk Everton.

Lukaku menjadi pemain andalan Everton untuk menjebol gawang lawan dan sang pemain sepertinya bakal kesulitan memenangkan gelar apabila terus berada di Goodison Park. MU bisa memberikan kesempatan untuk memenangkan gelar kepada Lukaku dan sang pemain bisa jadi ikon baru di lini depan Setan Merah.

About the author

Related Posts