Situs Poker Online Indonesia
Pemain Yang Memiliki Kesempatan Terakhir Di Premier League

Pemain Yang Memiliki Kesempatan Terakhir Di Premier League

01 Mar, 2018

Premier League memang dikenal sebagai kompetisi yang sangat menuntut. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika para pemain dituntut tampil sesuai standar yang diminta manajer.

Hasil gambar untuk alberto moreno

Pada musim ini ada beberapa pemain yang masih diberi kesempatan meski penampilannya sebelumnya bisa dibilang mengecewakan. Namun, musim ini bisa dibilang adalah kesempatan terakhir bagi mereka untuk membungkam kritik sebelum menentukan masa depannya di klub.

Berikut ini sembilan pemain Premier League yang hanya punya kesempatan terakhir di klubnya masing-masing

Alberto Moreno

Klub: Liverpool

Karir Alberto Moreno di Anfield sepertinya sudah berakhir pada musim lalu dan ia diperkirakan menjadi pemain pertama yang meninggalkan Liverpool. Namun penampilan yang menjanjikan selama pramusim membuat Jurgen Klopp bersedia memberikan kesempatan terakhir kepada pemain Spanyol.

Moreno juga berpotensi mengisi starting line-up Liverpool saat berhadapan dengan Watford di pertandingan pembuka Premier League pada akhir pekan ini. Dengan adanya James Milner dan pemain baru Andrew Robertson, Klopp punya banyak pilihan di posisi bek kiri.

Moussa Sissoko

Klub: Tottenham

Tottenham berhasil mengalahkan Everton dalam perburuan Sissoko dengan biaya 30 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2016 dan manajer Maurichio Pochettino masih menunggu pengaruhnya di tim Spurs.

Ada spekulasi Sissoko akan dijual jelang musim baru ini tapi sepertinya Pochettino sadar pentingnya kedalaman skuat untuk Liga Champions sehingga pemain Prancis akan diberi kesempatan terakhir pada musim berikut ini. Apabila ia gagal tampil mengesankan pada paruh pertama musim, tidak menutup kemungkinan Sissoko bakal dijual pada Januari.

Theo Walcott

Klub: Arsenal

Masa depan Theo Walcott terus menjadi bahan spekulasi di Arsenal. Di usia 28 tahun, Walcott seharusnya bisa tampil lebih baik lagi di Emirates Stadium.

Musim lalu ia mampu mencetak 14 gol di Premier League dan Liga Champions tapi kesempatan bermainnya menurun pada paruh kedua musim. Arsene Wenger sudah tidak sepenuhnya percaya dengan sang pemain sehingga musim depan bisa jadi kesempatan terakhirnya untuk bersinar dengan jersey Arsenal.

Cesc Fabregas

Klub: Chelsea

Cesc Fabregas, meski kebanyakan hanya tampil dari bangku cadangan, adalah pemain penting saat Chelsea meraih sukses pada musim lalu. Meski pengaruhnya semakin meningkat pasca Nemanja Matic dijual ke Manchester City, musim depan akan tetap menjadi pembuktian buat Fabregas.

Di usia 30 tahun, Fabregas sudah lewat masa puncaknya dan secara fisik sepertinya sudah tidak mampu menjadi starter di Premier League dan Liga Champions. Fabregas kurang mengesankan di lini tengah saat kalah dari Arsenal di Community Shield sehingga membuat khawatir Antonio Conte mengingat pemain baru Tiemoue Bakayoko masih belum pulih.

 

About the author

Related Posts