Pemain Yang Memiliki Kemungkinan Menjadi Pemain Terbaik Di La Liga

14 Aug, 2017

Kompetisi La Liga musim 2017/18 akan segera bergulir dan seluruh dunia bersiap untuk melihat aksi para bintang lapangan hijau di Negeri Matador. Bintang-bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah sangat terkenal di seluruh dunia tapi bintang baru harus bisa mengikuti jejak mereka.

Hasil gambar untuk inaki williams

Ada banyak pemain berbakat yang mengadu nasib di Spanyol tapi tidak semuanya sudah memperkenalkan dirinya di panggung besar. Yang perlu mereka lakukan sekarang adalah mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya selama satu musim ke depan.

Berikut ini pemain yang berpotensi menjadi bintang baru di La Liga

Inaki Williams

Setelah menjadi pemain kulit hitam pertama yang mencetak gol untuk Athletic Bilbao, Inaki Williams digadang-gadang bakal menjadi bintang berikutnya di La Liga. Pemain berusia 23 tahun itu punya semua yang dibutuhkan untuk mewujudkan hal tersebut.

Meski posisi naturalnya adalah striker, Williams justru sering dimainkan sebagai winger pada musim lalu. Sang pemain punya skill dan kecepatan untuk bermain bagus di posisi tersebut.

Meski bermain di sayap, Williams berhasil mencetak delapan gol dan delapan assist di semua ajang kompetisi pada musim lalu. Pemain berusia 23 tahun itu harus melangkah ke level selanjutnya pada musim ini.

Lucas Hernandez

Jose Gimenez sudah menjadi menjadi bintang di Wanda Metropolitano namun rekan senegaranya Lucas Hernández masih belum meraih status seperti itu. Pemain berusia 21 tahun itu mulai diperkenalkan Diego Simeone pada musim kemarin dan menjadi starter 13 kali.

Seperti defender Atletico lainnya, Hernandez sangat solid ketika bertahan. Dia dominan di udara dan kuat dalam melakukan tekel.

Hernandez juga sangat percaya diri dengan bola dan suka menggiring bola ke lini tengah. Pada usia 21 tahun, Hernandez sudah siap untuk menjadi defender papan atas berikutnya.

Aymeric Laporte

Pemain muda Prancis ini sering digadang-gadang menjadi pemain kelas dunia tapi masih belum terwujud. Pada usia 23 tahun, Laporte sudah punya banyak pengalaman bermain di La Liga.

Laporte unggul dalam segala hal yang harus dimiliki defender. Dia bagus dalam duel udara, tackling, marking, intersep dan passing.

Penampilannya musim lalu cukup konsisten sehingga membantu Bilbao finis peringkat ke-7. Laporte punya semua yang dibutuhkan untuk menjadi bintang berikutnya di La Liga.

About the author

Related Posts