Pemain Yang Mampu Menggantikan Posisi Ronaldo

05 Sep, 2017

Fans Real Madrid mungkin akan segera mengucapkan selamat tinggal kepada Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal itu santer dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Hasil gambar untuk ronaldo

Ronaldo saat ini sedang menghadapi kasus pajak yang disangkakan kepadanya. Beberapa waktu lalu, otoritas pajak Spanyol mengklaim bahwa Ronaldo telah menggelapkan pajak senilai 14,7 juta euro.

Akibatnya, mantan pemain termahal dunia itu dikabarkan siap untuk meninggalkan Spanyol. Ronaldo sudah gerah dengan semua pemberitaan miring yang dialamatkan kepada dirinya.

Apabila Ronaldo pergi, Zinedine Zidane harus mencari pemain baru untuk bermain dengan Karim Benzema dan Gareth Bale di lini depan Madrid. Namun, siapa pemain yang cocok bermain di sana?

Berikut ini calon pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Eden Hazard

Sudah bukan rahasia lagi kalau Real Madrid mengejar pemain Chelsea ini sejak awal bursa transfer dan mereka punya alasan bagus untuk melakukannya.

Hazard akan menjadi pengganti ideal bagi Cristiano Ronaldo. Ia mencetak 16 gol sepanjang musim lalu dan memberikan kontribusi besar bagi sang juara Premier League.

Pemenang Player of the Year ini menyatakan bahwa ia ingin memenangkan treble dengan The Blues dan karena itu bisa terus bertahan di Stamford Bridge.

Tapi Madrid hampir memenangkan treble tahun ini dan jika Ronaldo pergi, mereka mungkin harus mengajukan tawaran yang besar kepadanya.

Kylian Mbappe

Bintang AS Monaco yang sedang naik daun ini sedang menjadi target beberapa klub selama beberapa minggu terakhir seperti Arsenal, Manchester City dan Real Madrid.

Penampilan pemain berusia 18 tahun ini dengan Prancis saat melawan Inggris belum lama ini adalah bukti lain bahwa sang pemain memang pantas mendapatkan perhatian yang lebih.

Mbappe mampu mencetak 26 gol selama musim 2016/17 dan memenangkan gelar Ligue 1 bersama Monaco.

Mbappe pasti sangat cocok bermain dengan Karim Benzema dan Gareth Bale, tapi apakah Real Madrid bisa mendapatkannya sebelum PSG atau Arsenal?

Paulo Dybala

Striker Argentina ini sering dianggap sebagai penerus Lionel Messi, namun tidak ada yang mengatakan kalau ia tidak bisa menjadi pengganti Ronaldo.

Setelah mencetak empat gol di Liga Champions dan mengemas delapan assist untuk Juventus, Dybala pasti akan menjadi pembelian sempurna untuk Zidane.

Dybala sudah menjadi bagian penting Juventus selama dua tahun dan tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan tempat di skuat utama. Sejak kedatangannya, tim Turin sudah memenangkan dua gelar Seria A dan dua Piala Italia.

Klub Dybala baru saja kalah dari Real Madrid di final Liga Champions tahun ini dan hal itu mungkin juga jadi alasan bagus untuk pindah klub.

 

About the author

Related Posts