Pemain Yang Lebih Cocok Untuk MU Selain Antione Griezmann

04 Jul, 2017

Meski bursa transfer musim panas masih jauh, rumor yang mengkaitkan Antoine Griezmann dengan Manchester United semakin menguat. Setan Merah dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain Prancis ke Old Trafford.

Hasil gambar untuk antoine griezmann

Ada yang berpendapat bahwa pemain Atletico Madrid itu tidak akan cocok dengan gaya permainan United terlebih di bawah Jose Mourinho. Karenanya, menghamburkan banyak uang untuk seorang Griezmann dianggap bukan langkah yang bijak.

MU memang perlu untuk belanja pemain di musim panas guna meningkatkan kekuatan skuatnya. Berikut ini  pemain yang dianggap lebih cocok untuk Manchester United ketimbang Antoine Griezmann.

  1. Raphael Varane

Raphael Varane adalah bek yang luar biasa. Talenta kelas dunia sejati. Mampu mendominasi di udara dan di darat, ia punya teknik bagus dan kecepatan luar biasa. Ia bisa dibilang sebagai tembok yang berjalan dan masih berusia 23 tahun.

Mourinho melatih Varane di Real Madrid dan sempat beberapa kali ingin merekrutnya setelah meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, dengan kekuatan finansial yang tak tertandingi di United, Mourinho punya kesempatan besar bereuni dengan sang pemain.

  1. Marcelo

Manchester United butuh bek kiri. Mereka tidak harus memberikan Luke Shaw kesempatan. Terlebih apa pun alasannya, Mourinho juga tidak terlalu percaya dengan pemain muda Inggris tersebut. Ini membuka pintu bagi pemain seperti Marcelo untuk masuk ke skuat.

Sebagai pemain Madrid, Marcelo juga pernah dilatih Mourinho sebelumnya. Marcelo bisa memenuhi kebutuhan tim dan kemampuannya menggiring bola ke depan dan berperan sebagai playmaker tambahan, serta bek sayap yang agresif, akan memberikan efek yang luar biasa buat performa Paul Pogba.

  1. Marco Veratti

Bermain cemerlang saat PSG menang 4-0 atas Barcelona, Marco Verratti adalah gelandang bertahan kelas dunia. Mampu bermain dalam salah satu dari tiga posisi di lini tengah dengan formasi 4-3-3, Verratti bisa menggantikan Carrick tapi juga bisa menggeser Ander Herrera di sebelah Paul Pogba dalam formasi 4-2-3-1.

  1. Arturo Vidal

Herrera sangat bagus tapi bagaimana jika ada pemain yang lebih baik. Punya pemain sebagus Herrera untuk kebutuhan rotasi sangat bagus mengingat United ingin bersaing Premier League dan berharap ke Liga Champions di musim depan.

Tapi Herrera hanya akan pemain cadangan jika ada pemain yang lebih baik dan itu bisa dilakukan oleh Arturo Vidal. Pemain Chile berusia 29 tahun itu merupakan kompetitor yang bagus dan punya mental pemenang. Dia jelas akan meningkatkan kekuatan lini tengah Setan Merah.

About the author

Related Posts