Situs Poker Online Indonesia
Pemain Yang Kemungkinan Harganya Akan Naik Setelah Penjualan Neymar

Pemain Yang Kemungkinan Harganya Akan Naik Setelah Penjualan Neymar

15 Aug, 2017

PSG sepertinya ingin menunjukkan kekuatan finansial mereka di bursa tranfer. Raksasa Prancis itu berhasil membajak Neymar dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer dunia.

Hasil gambar untuk neymar

Kepindahan Neymar dengan harga fantastis sepertinya bisa menimbulkan efek domino berupa melambungnya harga para pemain. Setiap klub tentu bakal memasang harga tinggi untuk pemain yang laku keras di lantai bursa.

Berikut ini  pemain yang harganya akan melambung tinggi setelah penjualan Neymar

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele baru saja mangkir latihan di Borussia Dortmund sehingga sang pemain mengindikasikan akan segera meninggalkan klub. Fans Barcelona tentu saja senang karena Dembele dianggap pengganti yang ideal untuk Neymar.

Namun, Dortmund langsung mengeluarkan pernyataan kalau mereka sudah menolak tawaran dari Barcelona. Tawaran dari klub La Liga dianggap masih belum memuaskan untuk pemain berkualitas seperti Dembele.

Transfer Dembele ini mungkin saja akan memakan biaya hingga 150-200 juta euro. Meski pemain berusia 20 tahun itu sangat bertalenta, tapi nilai transfer sebesar itu mungkin sedikit berlebihan.

Phillipe Countinho

Liverpool sudah menolak tawaran sebesar 100 juta euro untuk pemain Brasil. Dengan demikian, biaya transfer yang tidak bisa membuatnya menjadi pemain termahal kedua di dunia tentu akan ditolak kubu Liverpool.

Coutinho sangat luar biasa dan semakin berkembang di Liverpool setelah meninggalkan Inter Milan. Dia adalah salah satu pemain penting di Anfield tapi mungkin masih belum pantas dihargai lebih dari 100 juta euro.

Dele Alli

Dele Alli adalah salah satu pemain muda Inggris yang menjanjikan. Ia berkembang pesar dari pemain level Championship menjadi pemain elit di Premier League.

Bursa transfer saat ini memang gila dan harga pemain Inggris selalu melambung tinggi meski terkadang kualitasnya biasa-biasa saja. Namun Dele Alli punya kualitas sehingga tidak bisa didapatkan dengan harga murah.

Daniel Levy bertanggung jawab atas transfer Tottenham dan negosiasi dengan klub yang bermarkas di White Hart Lane itu selalu sulit kecuali ada tawaran fantastis yang masuk.

Paulo Dybala

Paulo Dybala sudah dianggap luas sebagai penerus Lionel Messi. Meski belum tentu menyamai bintang Barcelona itu, tapi transfer yang melibatkan Dybala tentu akan memakan biaya tinggi.

Sebelum PSG menghancurkan bursa transfer, Juventus memegang peranan penting dalam transfer termahal dunia atas nama Paul Pogba. Pemain Prancis itu berkembang pesat bersama klub Turin dan begitu pula Dybala.

Rekor transfer Neymar mungkin tidak akan pecah dalam waktu dekat tapi Juventus tentu saja menginginkan harga yang mendekati pemain Brasil itu apabila ingin melepas Dybala.

 

About the author

seo

Related Posts