Pemain Yang Harus Direkrut Oleh Conte

23 Jul, 2017

Setelah merengkuh gelar Premier League, Chelsea tentu saja akan memasuki bursa transfer musim panas. Antonio Conte akan memperkuat skuatnya untuk bersaing di pentas domestik maupun Liga Champions pada musim depan.

Hasil gambar untuk antonio conte

Eden Hazard sepertinya akan melewatkan awal musim 2017/18 setelah mengalami cedera retak pergelangan kaki saat latihan bersama Timnas Belgia. Oleh karena itu, pergerakan di bursa transfer kali ini cukup krusial bagi Conte.

Namun, jika Conte tak mau mengeluarkan banyak uang maka ia bisa melihat para pemain muda yang ada di klub. Berikut ini pemain muda Chelsea yang pantas diberi kesempatan di tim utama

Mason Mount

Mount adalah pemain akademi Chelsea terbaru yang menarik perhatian setelah menjadi kapten U18 yang meraih FA Youth Cup.

Sebagai gelandang serang, Mount tidak punya kecepatan, tapi gocekannya bisa mengelabuhi defender lawan.

Mount sudah membela Inggris di semua level junior, dan memenangkan UEFA Youth League bersama The Blues. Ia juga cukup mematikan dari situasi set piece dan sering mengirim assist kepada rekan-rekannya.

Pemain berusia 18 tahun tersebut baru saja mendapat kontrak baru pada bulan April lalu yang membuatnya tetap berada di klub sampai tahun 2021.

Tammy Abraham

Abraham sudah menunjukkan kemampuannya mencetak gol setelah menjalani musim yang hebat di Championship dengan Bristol City.

Pada usia 19, Abraham sudah siap dan pantas mendapat kesempatan bermain di kasta tertinggi sepakbola Inggris, untuk menguji dirinya setelah mencetak 23 gol di musim lalu.

Sayangnya, Abraham sepertinya akan kembali lagi dipinjamkan oleh Chelsea. Dua tim promosi Premier League Newcastle dan Brighton & Hove Albion ingin membawa sang pemain untuk musim depan.

Hal itu baik untuk perkembangan jangka panjangnya tapi ia harus diberi kesempatan bermain reguler untuk menunjukkan kemampuannya.

Ike Ugbo

Ugbo menunjukkan kepada semua orang kalau ia punya talenta yang bagus setelah mencetak gol salto yang luar biasa dalam kemenangan final FA Youth Cup atas Manchester City.

Setelah bermain untuk akademi, pemain berusia 18 tahun itu menjalani musim yang luar biasa dan bisa mengikuti jejak yang sudah dilakukan Abraham sebelumnya.

Ugbo bisa mendapatkan kesempatan dipinjamkan ke klub yang bersedia mengambil resiko dengan memainkan pemain muda bertalenta.

Saat ini bermain dalam Turnamen Toulon 2017 di Prancis, Ugbo mencetak gol di pertandingan pertama dan terus menunjukkan skill-nya di level internasional.

About the author

Related Posts