Pemain Yang Diincar Oleh Josep Guardiola

13 Sep, 2017

Manchester City mungkin akan mengikuti situasi yang terjadi di Barcelona terutama setelah Luis Enrique meninggalkan klub pada akhir musim.

Hasil gambar untuk lionel messi

Ketidakpastian atas pelatih baru dan filosofi yang akan diterapkan, bisa membuat beberapa pemain penting di Camp Nou mempertimbangkan untuk hengkang. City tentu saja berniat memberikan solusi kepada para pemain Barcelona tersebut.

City dikabarkan ingin merekrut beberapa pemain Barcelona. Josep Guardiola sudah sangat mengenal mereka dan ingin mengajaknya bekerja sama di Etihad Stadium.

Berikut ini pemain Barcelona yang berpotensi diajak Josep Guardiola pada musim panas

  1. Lionel Messi

Bintang Argentina ini masih belum meneken kontrak baru di Barcelona mengingat kontraknya yang sekarang akan habis pada akhir musim 2017/18. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Guardiola adalah pengagum Messi dan ia pernah mengatakan hal tersebut pada tahun 2015: Dia pemain terbaik sepanjang masa. Saya bisa membandingkannya dengan Pele.”

Mengingat pelatih baru Barcelona kemungkinan akan menghadapi proyek peremajaan skuat, pemain berusia 29 tahun itu mungkin tidak akan berada di klub setelah 2018. Apabila Barcelona memutuskan menjual Messi untuk memulai proyek baru, City dan Premier League siap menyambut La Pulga.

  1. MarcAndre Der Stegen

Claudio Bravo sudah sering bermasalah sejak pindah ke Manchester City dan mereka bisa mengajukan tawaran kepada kiper Barcelona. Josep Guardiola mengaku pernah mencoba merekrut Marc-Andre Ter Stegen pada musim panas kemarin sebelum Barca memutuskan sang pemain sebagai kiper utama dan melepas Bravo ke Etihad Stadium.

Kontrak Ter Stegen akan habis pada 2019 dan City tentu akan berusaha keras memenuhi permintaan Guardiola akan kiper baru.

  1. Gerard Pique

Manchester City akan membuat perubahan besar di barisan pertahanan pada musim panas dan pemain dengan pengalaman dan kualitas seperti Gerard Pique akan menjadi tambahan yang ideal. Lini belakang City kekurangan pemimpin setelah kapten Vincent Kompany sering mengalami cedera dan Pique juga akan sangat ideal dalam membantu perkembangan bek muda John Stones.

  1. Neymar

Pada usia 25 tahun, Neymar mungkin adalah aset Barcelona yang paling berharga dan bisa memakan biaya yang sangat besar untuk merekrutnya.

Neymar mengaku pernah menolak tawaran dari City dan United sebelum meneken kontrak baru berdurasi lima tahun pada bulan Oktober. Bintang Brasil tersebut mungkin tidak akan pergi dalam waktu dekat, tapi ide untuk menduetkan Neymar dengan Gabriel Jesus merupakan proyek yang menarik di Etihad meski harus mengorbankan salah satu pemain sayap City.

About the author

Related Posts