Pemain Yang Dapat Masuk Madrid Dengan Mudah

Pemain Yang Dapat Masuk Madrid Dengan Mudah

25 Aug, 2017

Setiap pemain sepakbola di dunia tentu ingin bermain untuk tim terbaik dan sudah punya nama yang tenar. Oleh karena itu, setiap pemain yang bisa bermain untuk Real Madrid merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat sejarah dan deretan prestasi gemilang yang sudah diraih klub.

Hasil gambar untuk julien faubert

Namun, ada beberapa pemain yang mungkin tidak pantas bermain untuk juara 11 Liga Champions tersebut. Mereka sepertinya harus mengucapkan terima kasih kepada keberuntungan karena bisa mendapatkan kesempatan mengenakan seragam Los Blancos.

Berikut ini pemain beruntung tersebut

  1. Antonio Cassano

Antonio Cassano adalah salah satu pemain Italia yang paling berbakat dari generasinya. Namun, saat bermain di Real Madrid ia semakin terkenal karena perilakunya yang buruk. Sayangnya, dia tidak bisa sukses di sana setelah mantan bintang Bari itu mulai kelebihan berat badan karena kebiasaan makannya yang buruk. Hal itu membuat klub memberikan sanksi berdasarkan setiap gram yang naik dalam tubuhnya.

  1. Royston Drenthe

Royston Drenthe pernah menjadi pemain muda Belanda yang menjanjikan setelah memenangkan penghargaan pemain terbaik di Euro U-21 tahun 2007, dan kemudian direkrut oleh Real Madrid. Drenthe sebenarnya punya potensi untuk sukses tapi ia punya masalah kedisiplinan sejak kecil. Sekarang, Drenthe sudah beralih profesi menjadi rapper profesional setelah memutuskan pensiun dini dari sepakbola dua tahun lalu.

  1. Jonathan Woodgate

Sejatinya kualitas Woodgate tidaklah terlalu buruk. Bahkan, ia sering disebut sebagai defender masa depan Inggris sehingga sangat pantas bermain di Madrid. Namun, satu hal yang membuat dia gagal bersinar adalah rawan cedera. Pertandingan pertamanya bersama raksasa La Liga itu setelah absen selama 17 bulan diwarnai gol bunuh diri dan kartu merah saat berhadapan dengan Athletic Bilbao. Dengan riwayat cedera yang buruk, tidak mengherankan jika karir Woodgate di Santiago Bernabeu cukup singkat.

  1. Julien Faubert

Bersama dengan Royston Drenthe, Julien Faubert adalah pemain yang paling tidak disukai fans Real Madrid. Bahkan Faubert selalu dianggap sebagai rekrutan terburuk dalam sejarah klub. Sebagai gelandang kanan, manajemen mungkin melihat Faubert sebagai pengganti David Beckham, tapi ia ternyata menjadi pemain yang tidak memberikan kontribusi positif kepada klub. Untungnya Madrid hanya mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman sehingga mereka bisa mengembalikannya pada akhir musim

.

About the author

Related Posts