Pemain Yang Akan Di Rekrut Mourinho

25 Jul, 2017

Manchester United sudah melakukan dua transfer besar pada musim panas ini setelah merekrut Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Namun, manajer United Jose Mourinho sepertinya masih belum selesai di bursa transfer.

Hasil gambar untuk jose mourinho

The Red Devils masih membutuhkan gelandang bertahan setelah gagal mendatangkan Eric Dier dari Tottenham. Mourinho mengatakan, “Masalahnya adalah kami memiliki empat pemain (Zlatan Ibrahimovic, Ashley Young, Luke Shaw dan Marcos Rojo) yang tidak bisa bermain sepakbola sekarang, bahkan tidak bisa berlatih.”

Oleh karena itu, Setan Merah masih punya alasan kuat untuk merekrut pemain baru untuk menggantikan pemain yang absen dan juga menambahkan kedalaman sekuat. Berikut ini pemain masih bisa datang ke Old Trafford

Nemanja Matic

Setelah gagal mendatangkan Eric Dier, Manchester United masih terus mencari gelandang bertahan. Matic terus dikaitkan dengan kepindahan menuju MU sejak mantan manajer Chelsea Jose Mourinho mengambil alih tahun lalu.

Transfer tersebut sekarang terlihat lebih memungkinkan dari sebelumnya karena Chelsea tidak membawa Matic terbang ke Tiongkok untuk menjalani tur pra-musim.

Manajer Chelsea Antonio Conte juga sudah mempersiapkan kepergian Matic setelah merekrut gelandang bertahan baru, Tiemoue Bakayoko.

Namun, The Blues mungkin saja enggan melepas Matic ke MU setelah Romelu Lukaku dibajak ke Old Trafford.

Marco Veratti

Gelandang PSG Marco Verratti sering dikaitkan dengan Barcelona selama beberapa bulan terakhir yang dikabarkan sangat berminat dengan pemain Italia tersebut.

Namun, setelah Verratti memecat agennya dan menunjuk Mino Raiola, muncul kabar bahwa Raiola akan melakukan negosiasi dengan pihak United setelah sebelumnya Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Romelu Lukaku dan Henrikh Mkhitaryan berhasil datang ke Old Trafford

Mourinho kemungkinan besar akan memainkan Verratti sebagai gelandang sentral karena sudah ada banyak pemain yang mengisi peran No.10 di United.

Ross Barkley

Jose Mourinho dikabarkan sudah lama mengagumi gelandang Everton Ross Barkley.

Direktur Manchester United Ed Woodward dilaporkan sudah diminta untuk menyelesaikan transfer pemain asal Inggris tersebut dalam waktu dekat.

Namun, MU menolak memenuhi permintaan Everton yang membanderol Barkley sebesar 50 juta pounds. Jika harganya turun hingga di bawah 20 juta pounds, hal itu bisa menggugah Mourinho untuk merekrut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Serge Aurier

Setelah mengalami kesulitan dalam merekrut Fabinho dari AS Monaco, manajer Manchester United Mourinho mulai mengalihkan perhatiannya kepada pemain internasional Pantai Gading.

Bek kanan adalah salah satu dari tiga posisi yang ingin diperkuat Mourinho pada musim panas ini selain gelandang bertahan dan pemain sayap.

Pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi opsi yang lebih murah dari Fabinho karena ia sepertiny bisa direkrut dengan harga 25 juta pounds dari PSG.

About the author

Related Posts