Situs Poker Online Indonesia
Pemain Yang Akan Absen Di Laga El Clasico

Pemain Yang Akan Absen Di Laga El Clasico

06 Jan, 2018

Pada akhir pekan ini akan tersaji duel akbar bertajuk El Clasico antara Real Madrid menghadapi musuh bebuyutannya Barcelona. Pertandingan tersebut nantinya akan dilangsungkan di markas Los Blancos, Santiago Bernabeu.

Hasil gambar untuk raphael varane

Pertandingan ini bisa dibilang cukup penting bagi kedua tim lantaran bisa mempengaruhi jalannya perburuan gelar La Liga musim ini. Meskipun begitu, ada beberapa pemain dari kedua kubu yang tidak bisa tampil dalam pertandingan tersebut.

Lantas, siapa sajakah para pemain yang terancam absen di El Clasico edisi kali ini? Simak nama-namanya berikut ini.

  1. Raphael Varane

Raphael Varane sudah absen membela Real Madrid sejak bulan lalu. Pemain Prancis tesebut mengalami cedera otot sehingga harus masuk ruang perawatan untuk beberapa waktu guna memulihkan kondisinya.

Kondisi Varane masih belum memungkinkan untuk tampil membela Los Blancos dalam laga penting El Clasico. Pelatih Zinedine Zidane tentunya berharap Varane bisa kembali beraksi di lapangan secepatnya.

  1. Pepe

Defender Real Madrid lainnya yang saat ini tengah berkutat dengan cedera adalah Pepe. Pemain Portugal itu mengalami patah dua tulang rusuk ketika menghadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Dengan demikian, Pepe harus absen membela madrid selama kurang lebih satu bulan ke depan. Cedera Varane dan Pepe membuat pelatih Zinedine Zidane kekurangan stok bek tengah menjelang fase akhir musim kompetisi kali ini.

  1. Neymar

Neymar bisa dipastikan akan absen di laga El Clasico karena upaya banding yang diajukan Barcelona ditolak oleh RFEF [Federasi Sepakbola Spanyol]. Sebelumnya, bintang Brasil itu dijatuhi sanksi larangan bermain di tiga laga karena kedapatan bertepuk tangan kepada ofisial keempat, usai mendapat kartu kuning kedua saat kalah melawan Malaga.

Absennya Neymar tentu saja menjadi pukulan telak bagi Barcelona yang membutuhkan semua pemain terbaiknya untuk bangkit setelah tersingkir dari Liga Champions. Meskipun begitu, pelatih Luis Enrique tentu sudah memikirkan cara untuk mengatasi absennya Neymar

  1. Aleix Vidal

Aleix Vidal tidak bisa tampil melawan Real Madrid karena cedera parah yang dialaminya. Sang bek kanan mengalami dislokasi pada engkelnya saat Barcelona menang telak 6-0 atas Deportivo Alaves dalam ajang La Liga pada bulan Februari lalu.

Pemain berusia 27 tahun itu mendapatkan cedera setelah bertabrakan dengan pemain muda Alaves Theo Hernandez sehingga harus absen sampai akhir musim. Hal tersebut merupakan pukulan telak bagi klub dan juga Vidal yang tengah berjuang menembus tim inti Barca.

About the author

Related Posts