Pemain Terbaik Di Piala Dunia

Pemain Terbaik Di Piala Dunia

27 Nov, 2017

Timnas U-20 Inggris baru-baru ini mencatatkan sebuah sejarah baru. Mereka berhasil keluar sebagai juara Piala Dunia U-20 usai membekuk Timnas Venezuela di final dengan skor tipis 1-0.

Hasil gambar untuk dominic solanke

Kemenangan The Young Lions di ajang Piala Dunia U-20 ini disambut dengan antusiasme yang besar dari masyarakat Inggris. Banyak yang menilai pemain-pemain muda ini akan menjadi bintang besar di Premier League di masa depan.

Di antara 21 pemain yang berkompetisi di Korea Selatan kemarin, ada setidaknya pemain yang membuat dampak signifikan di kubu The Young Lions

Dominic Solanke

Pemain pertama yang diprediksi bersinar musim depan adalah Dominic Solanke. Striker berusia 19 tahun ini bisa dikatakan menjadi sosok yang sentral di skuat Young Lions selama pagelaran Piala Dunia U-20 ini.

Solanke tercatat mencetak empat gol selama pagelaran Piala Dunia U-20 ini. Ia juga mendapat penghargaan Golden Ball sebagai pemain terbaik di sepanjang turnamen ini.

Solanke sendiri akan memulai karir barunya setelah ia memutuskan bergabung dengan Liverpool musim depan. Untuk itu menarik untuk disaksikan bagaimana kiprahnya bersama The Reds nanti.

Ademola Lookman

Pemain kedua yang bersinar bersama Timnas Inggris U-20 adalah Ademola Lookman. Lookman sendiri menjadi topik perbincangan di Inggris setelah mencetak gol debutnya ke gawang Manchester City beberapa bulan lalu.

Lookman sendiri memiliki kontribusi yang besar bagi The Young Lions selama pagelaran Piala Dunia U-20 kemarin. Ia menjadi pencetak gol terbanyak kedua Inggris setelah Solanke dengan raihan 3 gol.

Dengan pencapaian ini, pelatih Ronald Koeman kemungkinan akan mempertimbangkan untuk memberinya lebih banyak jam bermain di tim utama Everton musim depan.

Josh Onomah

Salah satu rising star di kubu Timnas Inggris adalah Josh Onomah. Bintang muda Tottenham Hotspur ini tampil sangat baik sepanjang Piala Dunia U-20 kemarin.

Onomah sendiri merupakan salah satu pemain andalan pelatih Paul Simpsons di ajang Piala Dunia U-20 ini. Ia tampil solid dan kokoh di lini tengah Inggris, di mana ia mampu mengatur aliran bola The Young Lions sehingga mereka berhasil memenangkan trofi bergengsi tersebut.

Musim lalu, Onomah memang tidak begitu banyak mendapat kesempatan bermain di tim utama Tottenham. Namun dengan penampilan apiknya di Piala Dunia U-20 ini akan menjadi bahan pertimbangan tersendiri bagi pelatih Mauricio Pochettino musim depan.

About the author

Related Posts