Pemain Senior Yang Diboyong Oleh Pemilik Baru Ac Milan

30 Jul, 2017

Sejak meraih gelar Serie A ke-18 pada tahun 2011, AC Milan kemudian mengalami masa-masa sulit. Rossoneri kesulitan bersaing di pentas domestik dan hanya bisa digambarkan sebagai raksasa tidur akhir-akhir ini.

Hasil gambar untuk alexandre lacazette

Setelah penjualan saham mayoritas kepada konsorsium Tiongkok telah rampung, kini harapan untuk melihat Milan berjaya telah muncul. Pemilik baru dikabarkan siap berinvestasi besar untuk membeli pemain-pemain berkualitas di musim panas.

Berikut ini bintang top yang bisa diboyong pemilik baru AC Milan

  1. Alexandre Lacazette

Striker Prancis Alexandre Lacazette adalah salah satu properti terpanas di Eropa karena tampil sangat tajam di Lyon selama beberapa musim terakhir. Pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 22 gol dari 26 laga Ligue 1 musim ini dan masih berpotensi menjuarai Liga Europa musim ini.

Lacazette adalah salah satu pemain yang terus dikaitkan dengan banyak tim dan meski sebelumnya memutuskan tetap bertahan, sudah muncul tanda-tanda bahwa dia sedang bersiap untuk mengambil langkah berikutnya dalam karirnya. Anehnya, Lacazette kesulitan menembus timnas Prancis meski Karim Benzema sudah dicoret dari skuat.

  1. James Rodriguez

Real Madrid memboyong James Rodriguez setelah tampil cemerlang ketika membela Kolombia di Piala Dunia 2014 lalu. Namun, karir James sepertinya meredup selama dua tahun belakangan ini.

James tak menjadi pilihan utama di bawah asuhan Rafael Benitez dan Zinedine Zidane sampai saat ini. Namun, tiga gol dalam dua pertandingant terakhir termasuk dalam laga El Clasico sudah cukup membuktikan kualitas sang pemain.

Raksasa La Liga tersebut tentu menginginkan uang yang tidak sedikit dari penjualan pemain berusia 25 tahun itu dan meski banyak peminat, James tentu akan cocok dengan keinginan pemilik baru Milan.

  1. Alexis Sanchez

Jika AC Milan ingin merekrut pemain kelas dunia maka Alexis Sanchez adalah sosok yang tepat. Kontrak pemain Chile ini akan berakhir pada 2018 dan pembicaraan kontrak baru belum menemui kata sepakat. Hal itu membuat sang pemain diincar banyak klub dan Milan harus menjadi salah satunya.

Sanchez sudah mencetak 19 gol di Premier League dan menjadi andalan The Gunners musim ini. Namun, penampilan Arsenal tidak konsisten sehingga tertinggal dalam perburuan gelar Premier League meski masuk final FA Cup setelah mengalahkan Manchester City.

  1. Marco Veratti

Marco Verratti kini menjadi salah satu gelandang yang paling diminati di Eropa berkat penampilannya yang cemerlang bersama PSG. Untuk mendapatkan sang pemain juga tidak mudah karena harus bersaing dengan klup-klub besar Eropa lainnya.

Verratti sudah sejak lama dikaitkan dengan Barcelona atau Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun itu dianggap sebagai pemain yang pas untuk menggantikan Andres Iniesta atau Luka Modric.

About the author

Related Posts