Pemain Premier League Yang Kontraknya Habis

Pemain Premier League Yang Kontraknya Habis

29 Nov, 2017

Banyak pemain di Premier League yang kontraknya akan habis pada tahun depan. Hal ini menjadi sorotan karena beberapa pemain di antaranya berstatus pemain bintang di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Hasil gambar untuk emre can

Kondisi tersebut membuat sang pemain menjadi incaran banyak klub dari berbagai negara. Klub peminat bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan sang pemain secara gratis.

Berikut ini adalah bintang Premier League yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2017/18.

Alexis Sanchez

lexis Sanchez sering menghiasi pemberitaan media di sepanjang bursa transfer musim panas ini. Pemain Chile itu dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal setelah tidak ingin memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Kontrak Sanchez akan habis tahun depan sehingga sang pemain berpotensi dijual Arsenal pada musim panas ini. Namun, Arsene Wenger sudah menegaskan bahwa ia masih ingin tetap mempertahankan sang pemain di Emirates.

Emre Can

Emre Can saat ini sedang memasuki tahun terakhir kontraknya di Liverpool. Namun, sampai sejauh ini pembicaraan dengan kubu The Redsterus menemui jalan buntu.

Gelandang asal Jerman ini masih belum menyepakati kontrak baru dengan Liverpool tapi Jurgen Klopp enggan menjual pemain yang bersangkutan. Namun, Can masih berpotensi meninggalkan Anfield mengingat ia sedang diminati oleh Juventus.

Juan Mata

Juan Mata bergabung dengan Manchester United pada 2014 setelah tak mendapat tempat di Chelsea. Pemain Spanyol itu kemudian menjadi pemain penting di skuat Setan Merah.

Mata membantu MU meraih tiga gelar pada musim kemarin termasuk memenangkan kompetisi Liga Europa. Mengingat perannya masih sangat vital, Jose Mourinho akan memberi kontrak baru kepada Mata.

Mesut Ozil

Sama seperti Sanchez, Mesut Ozil juga sangat santer dikabarkan akan meninggalkan Arsenal pada musim panas ini. Kontrak pemain Jerman habis pada akhir musim ini tapi belum menyepakati kontrak baru di klub.

Arsene Wenger berhasil meyakinkan Ozil untuk tetap bertahan pada musim panas ini. Meski masih belum pasti akan meneken kontrak baru, yang jelas Arsenal akan rugi apabila sampai kehilangan Ozil.

Ander Herrera

Ander Herrera menjadi incaran banyak klub besar Eropa mengingat kontraknya akan habis pada akhir musim. Namun, Manchester United berniat mempertahankan sang pemain dan sedang membahas pembicaraan kontrak baru.

Herrera sendiri sudah berada di klub sejak tahun 2014 setelah direkrut dari Athletic Bilbao. Pemain berusia 28 tahun itu siap menambah masa baktinya di Old Trafford dan meraih kesuksesan yang lebih besar di sana.

About the author

Related Posts