Pemain Pengganti Ivan Perisic

23 Jul, 2017

Manchester United sepertinya harus melupakan impian mereka untuk mendapatkan winger Inter Milan Ivan Perisic pada musim panas ini. Inter masih belum mau melepas Perisic.

Hasil gambar untuk ivan perisic

Pemain Kroasia itu dikabarkan menjadi target utama Jose Mourinho di Old Trafford. Namun, sampai sejauh ini kedua klub masih belum menemukan kata sepakat mengenai harga transfer sang pemain.

Selain itu, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, menyebut bahwa impian United untuk bisa mendapatkan jasa Perisic tidak akan terwujud. Pemain asal Kroasia tersebut tidak akan pindah dan tetap menjadi andalan bagi Nerazzurri di musim 20171/18 mendatang.

“Transfer ini tidak akan terjadi,” kata Ausilio. Dia berlatih dengan sangat baik dengan Inter. Kami tidak mempertimbangkan apapun dari tawaran yang mereka ajukan.”

Dengan demikian, Perisic tidak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat. Oleh karena itu, Setan Merah harus mencari pemain sayap lainnya di bursa transfer.

Berikut ini pemain yang bisa jadi alternatif Ivan Perisic untuk Manchester United

Willian

Winger asal Brasil ini sudah dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas ini dan dikabarkan bakal meninggalkan klub karena tak banyak mendapat kesempatan bermain. Willian hanya menjadi starter 15 kali di Premier League musim lalu dan bisa bereuni dengan Jose Mourinho di Old Trafford.

Chelsea dikabarkan bersedia menjual Willian tapi mereka ingin mencari penggantinya terlebih dahulu sebelum sang pemain pergi. Willian adalah winger kesukaan Mourinho tapi apakah The Blues rela menjual pemain berusia 28 tahun itu ke MU setelah Romelu Lukaku dibajak?

Lucas Moura

Target lama Manchester United, Lucas Moura memilih pindah ke Prancis pada 2012 ketimbang bergabung dengan Setan Merah. Namun, mungkin di musim panas ini mereka pada akhirnya bisa mendapatkan sang pemain.

Lucas saat ini baru berusia 24 tahun dan bisa memperkuat MU selama bertahun-tahun. Namun, saat ini PSG tidak ada prioritas untuk menjual Lucas sehingga mereka mungkin menuntut harga yang tinggi kepada MU.

Alexis Sanchez

Meski sedang diincar banyak klub raksasa Eropa dan dikabarkan ingin hengkang pada musim panas ini, Alexis Sanchez masih tetap berada di Arsenal sampai sejauh ini. MU adalah salah klub yang dikaitkan dengan pemain Chile dan setelah kedatangan Romelu Lukaku maka Sanchez tentu saja bakal bermain di sisi sayap.

Kombinasi Lukaku dan Sanchez di lini serang MU tentu saja bakal sangat mematikan. Namun, fans Arsenal tentu saja tidak rela melihat Sanchez bergabung klub rival dan untuk alasan itu maka butuh dana yang sangat besar agar transfer tersebut bisa terwujud.

 

About the author

Related Posts