Pemain Paling Terkenal Dengan Gaji Termahal

Pemain Paling Terkenal Dengan Gaji Termahal

14 Nov, 2017

Mungkin banyak orang yang penasaran mengapa Graziano Pelle. bersedia meninggalkan gemerlap Premier League untuk berkarir di Tiongkok. Namun, tidak salah juga jika anda menjawab karena masalah gaji.

Hasil gambar untuk graziano pellè
Bomber timnas Italia itu baru saja meninggalkan Southampton untuk bergabung Shandong Luneng. Ia mengikuti tren para pemain liga top Eropa yang merintis karier di Tiongkok seperti Alex Teixeira, Jackson Martínez dan Ramires.

Pelle sendiri kabarnya mendapat gaji yang menggiurkan di Liga Super Tiongkok sehingga membuat namanya masuk dalam daftar besar pemain dengan gaji termahal di dunia.

Thiago Silva/PSG – 12 juta euro

Disebut sebagai salah satu defender terbaik di dunia, Thiago Silva mendapatkan bayaran sebesar 12 juta euro dari raksasa Prancis PSG. Pemain asal Brasil itu sudah memenangkan 12 gelar selama berkarir di Ligue 1.

 

Thomas Muller/Bayern Munchen – 13,5 juta euro

Thomas Muller memang kerap dikaitkan dengan kepindahannya menuju Premier League. Namun, Bayern Munchen berani membayar mahal pemain Jerman tersebut agar Muller tetap betah di Allianz Arena.

 

Graziano pelle/Shandong Luneng – 16 juta euro

Shandong Luneng berani membayar 16 juta euro per tahun kepada Pelle untuk datang ke Liga Super Tiongkok. Kini Pelle menjadi pemain Italia dengan bayaran termahal dalam sepanjang sejarah.

 

Zlatan Ibrahimovic/Manchester United – 16 juta euro

Zlatan Ibrahimovic mempunyai karir yang sukses selama berkarir di beberapa negara. Mulai musim depan ia akan berusaha menaklukkan Premier League dengan seragam Manchester United.

 

Neymar/Barcelona – 19 juta euro

Neymar baru saja memperpanjang kontraknya yang membuatnya tetap bertahan di Barcelona hingga tahun 2021 mendatang. Sejak datang ke Camp Nou pada tahun 2013, bintang Brasil itu kerap dikaitkan dengan klub Premier League.

 

Messi/Barcelona – 20 juta euro

Messi tak pernah tertarik meninggalkan Barcelona dan terus memperpanjang kontraknya di sana. Bintang berusia 29 tahun itu berpeluang besar menutup karirnya di Camp Nou.

 

Christiano Ronaldo/Real Madrid – 21 juta euro

Cristiano Ronaldo baru saja membawa negaranya Portugal menjuarai Euro 2016. Sejak bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009, Ronaldo seakan tidak pernah berhenti mencetak banyak gol untuk Los Blancos.

About the author

Related Posts