Pemain Muda Yang Diincar Oleh Jose Mourinho Untuk MU

18 Aug, 2017

Manchester United sepertinya sudah menyerah untuk mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid. Hal itu diungkapkan Josep Mourinho setelah pertandingan Piala Super Eropa melawan Real Madrid belum lama ini.

Hasil gambar untuk gareth bale

The Red Devils sebelumnya sudah berusaha merekrut winger Inter Milan Ivan Perisic. Namun, pemain Kroasia itu urung datang ke Old Trafford setelah klub Italia tersebut menolak tawaran dari MU.

Setan Merah sudah melalui bursa transfer yang sukses di musim panas ini setelah mendatangkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic  dengan total 146 juta pounds. Namun, Mourinho masih ingin mendatangkan winger baru sebelum penutupan bursa transfer.

MU sangat kesulitan untuk mendatangkan Ivan Perisic dan Gareth Bale sejauh ini. Dengan pertimbangan tersebut, berikut  alternatif yang bisa dilihat oleh MU

Ousmane Dembele

Pemain Borussia Dortmund ini sudah dikaitkan dengan Barcelona setelah Neymar hengkang ke PSG. Namun, tim Catalan sepertinya hampir mencapai kesepakatan dengan Philippe Coutinho dan mungkin tidak lagi mengincar Dembele setelah tawaran mereka senilai 70 juta euro ditolak.

Dembele dikabarkan ingin meninggalkan Dortmund, dan jika dia tidak bergabung dengan Barca, Dembele bisa datang ke Old Trafford untuk bermain dengan rekan setimnya di timnas Prancis Paul Pogba.

Dembele tidak akan datang murah setelah klub Jerman itu menginginkan 100 juta euro untuk pemain 20 tahun tersebut. Dembele menjalani musim debut yang impresif di Bundesliga tahun lalu dengan mencetak enam gol dan membuat 12 assist setelah direkrut dari Rennes.

Lucas Moura

Sejak bergabung dengan PSG pada Januari 2013, pemain Brasil ini sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu sayap paling eksplosif di dunia sepakbola, dan menjalani musim yang paling produktif pada tahun lalu setelah mencetak 19 gol di semua ajang kompetisi.

Namun, setelah kedatangan Neymar seharga 199 juta pounds, Lucas bisa kehilangan tempatnya di tim inti dan sudah dikaitkan dengan kepindahannya menuju ke Premier League, Liverpool dan Arsenal dikabarkan tertarik dengan sang pemain.

Jose Mourinho suka melakukan perang urat saraf dengan para rivalnya dan merebut Lucas dari mereka merupakan cara yang bagus untuk melakukannya.

Thomas Lemar

Pemain lainnya yang dikaitkan dengan Arsenal, namun The Gunners tidak setuju dengan harga 50 juta pounds yang diminta AS Monaco.

Lemar adalah salah satu pemain yang cemerlang saat Monaco merebut gelar Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions sebelum disingkirkan oleh Juventus.

Dia mencetak 14 gol dan membuat 17 assist di semua ajang kompetisi musim lalu dan di usia 21 masih bisa berkembang jauh lebih hebat lagi. Lemar merupakan opsi yang sangat bagus buat MU dan juga klub papan atas Eropa lainnya.

About the author

Related Posts