Pemain Madrid Yang Sangat Agresif

Pemain Madrid Yang Sangat Agresif

19 Nov, 2017

Real Madrid mampu meraih kesuksesan besar di musim kemarin setelah mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions. Mereka tentu saja mengincar prestasi yang lebih baik lagi pada musim depan.

Hasil gambar untuk danilo

Los Blancos sampai sejauh ini belum terlihat agresif pada bursa transfer musim panas. Hal itu mungkin bisa dimaklumi lantaran mereka punya kedalaman skuat yang sangat bagus.

Meskipun begitu, ada sejumlah pemain yang harus berjuang untuk memperebutkan tempat di tim utama pada musim depan. Mereka harus mampu meyakinkan Zinedine Zidane agar bisa bermain reguler setiap pekan.

James Rodriguez dan Alvaro Morata tidak masuk daftar lantaran mereka santer dikabarkan akan meninggalkan klub. Selain mereka, berikut ini pemain Real Madrid yang harus berjuang mendapatkan tempat utama

Danilo

Pemain Brasil ini santer dikaitkan dengan Chelsea dan apabila Zinedine Zidane memutuskan untuk mempertahan sang bek kanan, maka ini adalah kesempatan terakhirnya untuk membuktikan kalau dia bisa menjadi pemain reguler.

Sejak bergabung dengan Porto pada 2015, pemain berusia 25 tahun itu jarang mendapat kesempatan dan kesulitan mendapatkan tempat utama. Danilo harus mencontoh rekan senegaranya Marcelo yang menjadi pemain utama Los Blancos selama bertahun-tahun.

Lucas Vazquez

Pemain berusia 26 tahun ini mendapat kepercayaan yang besar pada musim lalu di bawah asuhan Zinedine Zidane. Ia membuat 50 penampilan di semua ajang kompetisi dan membantu klub meraih dua gelar.

Vazquez menyetujui kontrak baru di Bernabeu tahun lalu dan jelas masih masuk rencana Zidane. Namun, lini serang Madrid sangat kompetitif dan dengan pemain baru yang bakal datang, dia harus tetap berada di puncak permainannya.

Mateo Kovacic

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi starter dalam 19 pertandingan di La Liga musim lalu dan tak banyak berkontribusi saat Real Madrid menjuarai Liga Champions karena harus bersaing dengan Casemiro .

Kovavic sudah dikaitkan dengan kepindahannya  menuju Manchester United tapi ia mungkin bakal mendapatkan satu kesempatan lagi untuk membuktikan kualitasnya bersama Los Blancos.

Kovacic sudah jelas merupakan pemain bertalenta tapi setelah Real Madrid sangat santer dikaitkan dengan bintang lainnya seperti Marco Verratti, masa depannya menjadi sangat meragukan.

Nacho

Defender kelahiran Madrid ini mulai mendapat banyak kesempatan dan musim lalu ia membuat 39 penampilan di semua ajang kompetisi. Itu merupakan penampilan terbanyaknya dalam satu musim kompetisi.

Nacho semakin berkembang setelah membuat debutnya pada tahun 2011. Namun, pemain berusia 27 tahun itu harus bisa meyakinkan Zinedine Zidane agar mau memberikan tempat reguler.

Dengan kedatangan Theo Hernandez di posisi fullback, Nacho harus bekerja lebih keras agar tidak semakin sering menghuni bangku cadangan.

 

About the author

Related Posts