Pemain Legenda Di Premier League

Pemain Legenda Di Premier League

11 Aug, 2017

Saat ini klub-klub Premier League tengah sibuk membenahi skuatnya guna menghadapi musim baru. Bahkan beberapa klub seperti Manchester City dan Manchester United rela mengeluarkan dana yang besar untuk mendapatkan pemain incarannya.

Hasil gambar untuk philippe coutinho

Pemain-pemain baru tersebut tentu saja diharapkan bisa segera memberikan kontribusi besar di klub barunya. Namun sayangnya, tidak semua pemain baru mampu menggantikan pemain yang sudah lama karena perannya sangat penting.

Berikut ini  pemain yang tidak tergantikan di klub Premier League

Michael Carrick

Kapten baru Manchester United ini merupakan salah satu pemain yang cukup disegani di Premier League. Banyak yang kurang memperhatikan dirinya tapi United kesulitan saat ia absen.

Carrick punya kemampuan mendikte tempo permainan dari lini tengah. Pemain asal Inggris itu menguasai lini tengah Setan Merah setelah Paul Scholes gantung sepatu.

Carrick punya peran yang sangat penting di lini tengah sehingga MU diprediksi kesulitan mencari penggantinya. Bahkan pemain sekelas Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger kesulitan menggeser Carrick.

Phillipe Countinho

Santer dikaitkan dengan Barcelona belakangan ini, Coutinho sudah menjadi pemain paling penting Liverpool dalam tiga musim terakhir. Kehilangan sang pemain bisa membuat harapan The Reds untuk meraih gelar musnah.

Jurgen Klopp boleh jadi sudah merekrut Mohamed Salah dari AS Roma dan ia punya pemain seperti Sadio Mane, Roberto Firmino dan Divock Origi di skuatnya, tapi level mantan pemain Inter Milan itu masih berada di atas mereka.

Pemain Brasil itu mengalami cedera parah pada musim kemarin tapi masih bisa bermain cemerlang setelah kondisinya pulih. Setelah Neymar pindah ke PSG, Liverpool tentu akan berusaha keras mempertahankan sang pemain.

Harry Kane

Yang membedakan Harry Kane dengan striker top lainnya yakni kesetiannya kepada Tottenham. Ketajaman Kane dalam menjebol gawang lawan menjadikan Kane sosok tidak tergantikan di London Utara.

Pemain asal Inggris ini mampu menyabet penghargaan Golden Boot dua kali beruntun dan punya kesempatan besar melakukannya lagi pada musim depan. Koleksi golnya terus meningkat sejak musim 2014-15 dan hal itu membuktikan bahwa ia sangat penting buat Spurs.

Kane memainkan peran penting membawa tim asuhan Mauricio Pochettino finis di peringkat ketiga dan dua dalam dua musim terakhir. Menyambut musim baru, Kane ingin terus mempertahankan statusnya sebagai predator di Premier League.

About the author

Related Posts