Pemain Ini Seharusnya Tidak Menjadi Pemain Cadangan

12 Sep, 2017

 Setiap klub pasti ingin memiliki pemain berkualitas di dalam skuatnya. Klub yang memiliki kekuatan finansial yang tak terbatas tentu saja bakal dengan mudah membeli pemain yang mereka inginkan.

Hasil gambar untuk james rodriguez

Namun, setelah berhasil mengamankan jasa sang pemain, klub-klub tidak selalu bisa memberikan mereka kesempatan bermain. Akibatnya, tidak sedikit pemain yang harus menghuni bangku cadangan dalam jangka waktu yang lama, dan harus menunggu untuk mendapatkan menit bermain.

Berikut ini adalah pemain yang tidak layak menjadi penghangat bangku cadangan di klubnya masing-masing.

  1. James Rodrigues

Salah satu pembelian termahal klub, James sedang menjalani periode yang sulit di Real Madrid. Memasuki musim ketiganya di Madrid, James kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Ia kehilangan tempat di starting XI sejak era Rafael Benitez setelah mengalami cedera tahun lalu. Sejak itu, ia kesulitan menjadi pemain utama Los Blancos dan bahkan terus berlanjut hingga era Zinedine Zidane. Pemain Kolombia tersebut menghadapi persaingan yang ketat dari pemain-pemain seperti Gareth Bale, Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

  1. Casc Fabregas

Setelah tak dibutuhkan lagi oleh Barcelona, Fabregas akhirnya dijual ke Chelsea pada musim panas 2014. Ia menjadi pemain kunci Jose Mourinho saat The Blues memenangkan gelar Premier League musim 2014-15.

Namun, Fabregas justru lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan setelah kedatangan Antonio Conte. Pemain berusia 29 tahun itu kesulitan menemukan tempat dalam formasi 3-4-3 yang diusung mantan pelatih Juventus tersebut.

  1. Anthony Martial

Martial menjadi pemain reguler di bawah Louis van Gaal dan sekaligus pencetak gol terbanyak MU di semua ajang kompetisi. Namun, di musim ini Martial justru lebih sering menghangatkan bangku cadangan setelah kedatangan Jose Mourinho.

Pemain Prancis ini mengaku tidak senang hanya menjadi pemain pelapis sejauh ini. Dengan talenta yang dimilikinya, Martial tentu saja bisa memberikan kontribusi yang besar untuk MU apabila diberi kesempatan yang banyak.

  1. Kingsley Coman

Coman diharapkan bisa semakin berkembang di Bayern setelah kedatangan pelatih berpengalaman Carlo Ancelotti. Namun, pria Italia itu justru lebih senang memainkan pemain senior ketimbang bintang berusia 20 tahun tersebut.

Pemain pinjaman Juventus itu baru diberi kesempatan tampil sebanyak sembilan kali di semua ajang kompetisi. Sebagai pemain muda, Coman tentu saja butuh bermain lebih rutin dan mungkin saja bisa mendapatkannya di tempat lain.

About the author

Related Posts