Pemain Dengan Penilaian Berlebihan Menurut Cassano

12 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Pemain Dengan Penilaian Berlebihan Menurut Cassano. Milan – Antonio Cassano mengatakan Paul Pogba, James Rodriguez, dan juga Mario Balotelli sebagai tiga pemain overrated atau mendapat penilaian berlebihan atau terlalu tinggi. Hal ini dikatakan Cassano dalam wawancara yang ia lakukan dengan Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia.

Hasil gambar untuk Cassano

“Tiga pemain yang memperoleh penilaian harga kelewat tinggi (overrated)? Pogba, James Rodriguez, dan juga Balotelli,” ungkapnya. Menurut pesepakbola yang di antaranya pernah memperkuat AS Roma, Real Madrid, AC Milan, dan juga Inter Milan ini harga transfer Pogba dan juga Rodriguez kelewat tinggi. Sementara Balotelli, juga Pogba, beruntung sebab memiliki agen yang bagus.

“Apa Pogba pantas dihargai 120 juta euro? Untuk saya tidak. Rodriguez 80 juta euro? Tidak. jika nilai harganya sebesar ini, bisa sebesar apa taksiran harga buat (Andres) Iniesta di usianya yang sekarang?,” ungkap Cassano. “Untuk Balotelli, saya sangat mendoakan yang terbaik buat Mario dan ia bermain cukup baik di Prancis namujn ia dan Pogba sama-sama beruntung: mereka dipegang oleh agen yang cukup hebat, Mino Raiola. Ia telah memberi kesempatan besar untuk mereka berdua,” sambungnya.

About the author

Related Posts