Pemain Chelsea Bukan Robot

12 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Pemain Chelsea Bukan Robot. LONDON – Pemain bertahan milik Chelsea, Gary Cahill menyatakan bahawa skuad The Blues bukanlah robot yang dapat tampil bagus di setiap minggunya. Namun nada optimistis dapat bangkit tetap diusung Chelsea pada musim yang tersisa. “Anda bukan robot, Anda tak mungkin bisa tampil bagus di setiap pertandingan. Namun ketika hal itu tidak berjalan dengan baik, Anda harus bisa bekerja lebih keras dan bereaksi.”

during the Barclays Premier League match between Chelsea and Tottenham Hotspur at Stamford Bridge on December 3, 2014 in London, England.

during the Barclays Premier League match between Chelsea and Tottenham Hotspur at Stamford Bridge on December 3, 2014 in London, England.

“Saya merasa yakin kami akan memutarnya,” ungkap Cahill seperti ditulis Chelsea Magazine dilansir oleh Soccerway, Rabu (16/12/2015). Penampilan skuad yang diarsiteki oleh Jose Mourinho musim berbanding terbalik dibandingkan dengan tahun lalu. “Hal ini biasa terjadi di ajang sepakbola. Saat ini kami mempunyai masa sulit dan musim lalu kami menjalani musim yang fantastis. Kami sedang mencari cara berubah yaitu dengan bekerja keras untuk ke jalan yang benar,” ujar Cahill.

Chelsea sendiri pada berada di posisi 16 klasemen sementara Premier League berkat 4 kemenangan, dan raihan 9 kekalahan. The Blues hanya terpaut satu angka dari penghuni teratas zona degradasi, Norwich City.

About the author

Related Posts