Situs Poker Online Indonesia
Pemain Baru Yang Bersinar Di Pekan Awal Premier League

Pemain Baru Yang Bersinar Di Pekan Awal Premier League

24 Feb, 2018

Kompetisi Premier League musim 2017/18 akhirnya bergulir pada akhir pekan kemarin. Di pertandingan perdana kemarin ternyata menghadirkan beberapa kejutan termasuk kekalahan yang diderita Chelsea di kandang mereka sendiri.

Hasil gambar untuk romelu lukaku

Selain itu, ada beberapa pemain yang menarik perhatian pada debutnya di Premier League kemarin. Pemain baru yang didatangkan dengan harga mahal langsung memberikan kontribusi buat timnya-masing.

Lalu siapa sajakah pemain debutan di Premier League musim ini yang bersinar pada pekan perdana. Berikut ini rangkumannya

Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette tak membutuhkan waktu lama untuk menyumbang gol pertamanya buat Arsenal. Pemain Prancis itu langsung mencetak gol ke gawang Leicester City saat pertandingan berjalan dua menit.

Gol Lacazette tersebut seakan menjadi inspirasi lahirnya tiga gol Arsenal lainnya. Pemain berusia 26 tahun itu menjalani debut yang indah di Premier League dengan mengantarkan Arsenal menang 4-3 atas The Foxes.

Romelu Lukaku

Pendukung Manchester United sepertinya sudah bisa melupakan kepergian Zlatan Ibrahimovic. Peran pemain Swedia itu berhasil digantikan Romelu Lukaku dengan sangat baik.

Lukaku mencetak dua gol dalam debutnya di Premier League bersama Setan Merah ketika mengalahkan West Ham dengan skor 4-0. MU sepertinya tidak sia-sia mengeluarkan dana sebesar 75 juta pounds untuk pemain Belgia tersebut.

Mohamed Salah

Mohamed Salah memutuskan kembali ke Premier League pada musim panas ini setelah menerima tawaran Liverpool. Pemain Mesir itu langsung memberikan kontribusi yang positif untuk tim barunya di Premier League.

Pemain yang didatangkan Liverpool dengan biaya sebesar 42 juta euro itu mencetak gol ketiga The Reds saat berhadapan dengan Watford. Sayangnya, The Reds mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 3-3 melawan tuan rumah.

Alvaro Morata

Alvaro Morata bergabung dengan Chelsea pada musim panas setelah direkrut dari Real Madrid dengan biaya 60 juta euro. Namun, pemain asal Spanyol itu menjalani debutnya di Premier League dari bangku cadangan.

Masuk menggantikan Michy Batshuayi pada menit 59, Morata mencetak gol pembuka The Blues dan juga memberikan assist pada gol David Luiz pada menit ke-88. Sayangnya, penampilan cemerlang Morata tak mampu membuat Chelsea terhindar dari kekalahan.

About the author

seo

Related Posts