Pemain Baru Pengganti Luis Suarez Di Musim Depan

11 Jul, 2017

 Luis Suarez merupakan striker andalan Barcelona setelah datang dari Liverpool tiga tahun lalu. Pemain Uruguay itu sudah mencetak banyak gol untuk Blaugrana dan membantu klub memenangkan banyak gelar.

Hasil gambar untuk luis suarez

Meskipun begitu, tidak dapat dipungkiri bahwa Suarez kini sudah berusia 30 tahun. Cepat atau lambat ketajaman Suarez tentu akan menurun karena faktor usia.

Oleh karena itu, Barcelona tentu saja harus mulai mempertimbangkan untuk mencari penggantinya. Ada lima nama yang dianggap tepat menjadi suksesor El Pistolero -julukan Suarez.

Berikut ini calon pengganti Luis Suarez di Barcelona

Andrea Belotti

Andrea Belotti sering dikabarkan akan meninggalkan Torino setelah tampil cukup tajam pada musim kemarin. Pemain Italia itu mampu mencetak 28 gol dan 26 gol di antaranya berasal dari Serie A.

Belotti sudah membuktikan dirinya sebagai striker yang lengkap sehingga ia bakal menjadi pengganti Luis Suarez yang ideal di Barcelona. Pemain berusia 23 tahun itu bukan hanya bagus dengan kaki kanannya, tapi ia cukup tajam menggunakan kaki kiri dan sundulan.

Kini Belotti sudah sering dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Namun, Barcelona harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan tanda tangannya.

Paulo Dybala

Dybala mungkin tak terlalu ideal untuk bisa menggantikan Luis Suarez di Barcelona. Namun, ia sudah membuktikan diri di laga besar dan punya prospek sebagai salah satu pemain terbaik dunia di masa depan.

Dybala sudah cukup sering dianggap sebagai penerus Lionel Messi. Namun, pemain Juventus itu bisa semakin berkembang apabila bermain bersama dalam satu tim dengan pemenang Ballon d’Or tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu bisa membentu trio yang mematikan di lini depan Barcelona bersama Messi dan Neymar. Namun, untuk mendapatkan sang pemain bukan perkara yang mudah karena ia baru saja meneken kontrak baru di Turin dan juga menjadi incaran Real Madrid.

Antoine Griezmann

Meski tampil cukup cemerlang, Antoine Griezmann masih belum memenangkan trofi utama bersama Atletico Madrid. Hal inilah yang membuatnya sering dikaitkan dengan tim lain.

Pemain Prancis itu sangat santer dikaitkan dengan kepindahannya menuju Manchester United pada musim panas ini. Namun, jika bukan karena hukuman larangan transfer, Griezmann mungkin saja sudah berlabuh di Old Trafford.

Griezmann sudah menyepakati kontrak baru dengan Atletico sehingga sangat kecil untuk melihatnya meninggalkan klub dalam waktu dekat. Namun, Barcelona harus memanfaatkan semua kesempatan yang ada untuk merekrut pemain yang mencetak 26 di semua ajang kompetisi musim lalu untuk Atletico tersebut.

About the author

Related Posts