Situs Poker Online Indonesia
Peluang United Di Liga Champions

Peluang United Di Liga Champions

19 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie kali ini akan menyajikan berita tentang Peluang United Di Liga Champions. MANCHESTER – Telah memastikan lolos ke Liga Champions musim depan, juru tak tik Manchester United, Louis van Gall pun mulai berspekulasi. Manajer asal Belanda teersebut merasa yakin dengan Resume-nya di kompetisi yang paling elite benua biru tersebut. Seperti yang telah diketahui, Red Devils memang telah berhasil mengunci peringkat empat, yang merupakan jatah terakhir lolos ke ajang Liga Champions, meskipun Premier League masih menyisakan satu laga lagi.

van Gall

Meskipun demikian, United tetap harus menghadapi babak play-off, sebelum memastikan bermain di fase grup Liga Champions musim depan. Manajer yang akrab disapa LvG tersebut memang memiliki Resume atau rekor yang mentereng di beberapa kompetisi tertinggi Eropa. Si Tulip Besi – julukan LvG – berhasil membawa pasukan muda Ajax merajai Liga Champions 1995, dan menjadi runner-up di tahun berikutnya. Saat itu, De Amsterdammers – julukan Ajax – diperkuat oleh nama-nama seperti PEdgar Davids, Clarence Seedorf, Danny Blind, dan juga Edwin van Der Sar yang semuanya masih sangat belia.

Manajer yang saat ini berusia 63 tahun tersebut juga sukses membawa Bayern Munich ke babak final Liga Champions musim 2009/2010. Sayang, Die Roten – julukan Bayern – saat itu harus tunduk dari Inter Milan arahan Jose Mourinho di partai puncak. LvG pun ingin mengulangi kembali rekor bagusnya itu bersama Setan Merah musim depan. “Saya sangat berharap kami sakan bisa melewati babak play-off dan juga lolos ke fase grup. Itu merupakan panggung terbesar untuk menunjukkan apa yang Anda bisa sebagai tim pemain, dan juga manajer,” ujar LvG.

About the author

Related Posts