Peluang Madrid Rengkuh Kemenangan ke-20

11 Dec, 2014

MAINJITU.COM sebagai salah satu agen bola terbaik yang selalu memberikan analisis akurat dari berbagai laga penting kali ini akan kembali menyuguhkan Peluang Madrid Rengkuh Kemenangan ke-20. Real Madrid mempunyai kesempatan besar untuk melanjutkan kemenangan saat melakoni laga lanjutan La Liga akhir pekan ini saat akan melawat ke markas Almeria. Kemenangan Madrid atas Ludogorets di ajang Liga Champions menjadi kemenangan ke-19 secara beruntun. Torehan tersebut mengalahkan rekor 18 kali kemenangan beruntun yang berhasil dicatatkan oleh Barcelona kala ditangani Frank Rijkaard. Akhir pekan nanti, Madrid akan menghadapi Almeria dalam laga yang akan berlangsung di Juegos Mediterraneos, Sabtu (13/12/2014) dinihari WIB.

Peluang Madrid Rengkuh Kemenangan ke-20

Jika merujuk lima laga terakhir, maka tim besutan Carlo Ancelotti itu layak dijagokan. Los Blancos tak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir dengan rincian dua kemenangan dan dua hasil imbang. Terlebih lagi di pertemuan sebelumnya Madird sukses merasih kemenangan lima gol tanpa balas. Apalagi Almeria baru saja menelan kekalahan 2-5 saat melawat ke markas Eibar, Madrid boleh dibilang mempunyai kans besar untuk menang.

Membahas seterunya, Barca akan melakoni laga tandang ke markas Getafe di hari yang sama. Dalam tiga pertandingan sebelumnya di kandang Getafe, Coliseum Alfonso Perez, El Barca selalu memetik kemenangan. Mereka meraih delapan kali kemenangan di semua ajang. Sementara di sisi lain, Getafe malah sedang tampil kurang oke di kandang. Mereka mencatatkan dua kali kekalahan, dua hasil imbang, serta sekali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

About the author

Related Posts