Situs Poker Online Indonesia
Pellegrini Tak Gubris Sang Rival

Pellegrini Tak Gubris Sang Rival

04 Mar, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Pellegrini Tak Gubris Sang Rival. MANCHESTER – Setelah menelan dua kekalahan secara beruntun, saat menghadapi Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan juga takluk di tangan Liverpool di Anfield, Manchester City pada akhirnya kembali meraih kemenangan. The Citizens memetik tiga angka usai mengalahkan Leicester City 2-0 di laga lanjutan Premier League tengah pekan ini. Tampil di hadapan fan setianya yang memadati Etihad Stadium, tampaknya menjadi sebuah motivasi ekstra Sergio Aguero cs untuk bisa segera menghentikan tren negatif mereka saat ini.

SOCCER-CHAMPIONS/

David Silva berhasil membuat papan skor berubah menjadi 1-0 pada masa injury time. James Milner menggandakan keunggulan tuan rumah, sekaligus menutup pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-28 dengan skor cukup meyakinkan, 2-0. Kemenangan tersebut pun membuat City kini mengemas 58 angka dan hanya terpaut lima angka dari sang pemuncak klasemen sementara Chelsea.

“Saya tik memikirkan mengenai Chelsea. Kami harus bisa berpikir tentang diri kami sendiri dan akan terus mencoba untuk bisa memenangkan permainan kami. Kami tak bisa berbuat apa-apa tentang apa yang Chelsea lakukan saat ini,” ungkap Pellegrini dalam situs resmi FIFA, Kamis (5/3/2015). “Sangat penting untuk bisa terus meningkatkan perfoma kami, mencoba untuk bisa memenangkan setiap pertandingan, dan kami lihat di akhir musim apakah Chelsea bisa menjatuhkan poin atau sebaliknya. Namun saya tidak memikirkan hal tersebut,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts