Pellegrini Salahkan Pertahanan

25 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Pellegrini Salahkan Pertahanan. LONDON – Manchester City kembali menelan dua kekalahan beruntun di ajang Premier League. Setelah kalah 1-2 atas West Ham United akhir pekan lalu, The Citizens kembali kalah 1-4 oleh Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Sempat unggul dahulu melalui lesakkan Kevin de Bruyne, City seakan membangkitkan singa tidur Spurs, yang langsung bangkit di paruh kedua dan mencetak empat gol via Eric Dier, Toby Alderweireld, Harry Kane, dan juga Erik Lamela.

Pellegrini

Manajer City, Manuel Pellegrini pun enggan menyalahkan wasit Mark Clattenburg yang melewatkan dua offside punggawa Spurs yang memicu gol pertama dan juga ketiga tim asuhan Mauricio Pocchetino. Ia justru lebih fokus kepada pertahanan timnya. “Kami tak bermain dengan sangat baik di babak pertama menghadapi West Ham (akhir pekan lalu), atau di paruh kedua di sini (London). Saya tak ingin berbicara tentang gol-gol, karena itu kesalahan – yang dapat dilakukan wasit,” ungkap Pellegrini dilansir oleh BT Sport, Minggu (27/9/2015).

“Kami harus bisa terus bekerja, bermain seperti yang kami lakukan pada 45 menit pertama. Kami harus bisa memainkan setiap laga seperti final di masa depan,” ungkap pria berpaspor Argentina itu.

About the author

Related Posts