Situs Poker Online Indonesia
Pellegrini Kehilangan 5 Pilar

Pellegrini Kehilangan 5 Pilar

22 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Pellegrini Kehilangan 5 Pilar. MANCHESTER – Manchester City dipastikan tak akan dapat menampilkan kekuatan terbaik mereka saat bertandang ke markas sang tetangga, Manchester United, di dalam laga lanjutan Premier League 2015/2016. Derby Manchester ini memang akan tersaji di Old Trafford, Minggu 25 Oktober 2015. Arsitek City, Manuel Pellegrini, telah mengonfirmasi jika tak kurang dari lima pilar The Citizens akan segera absen di laga ini karena cedera.

Pellegrini

“David Silva, Sergio Aguero, Samir Nasri, Fabian Delph dan juga Gael Clichy, semuanya akan absen pada pertandingan derby. Mungkin minggu depan, satu atau dua dari mereka akan bisa kembali berlatih,” ujar Pellegrini, seperti dimuat oleh Independent, Sabtu (24/10/2015). Meskipun demikian, Pellegrini merasa yakin kalau tim asuhannya akan tetap kompetitif kendati tak diperkuat Aguero dan Silva yang merupakan pemain krusial bagi permainan The Citizens.

Manajer asal Cile ini pun juga mengklaim, laga menghadapi Manchaster United nanti bukanlah penentu siapa yang akan dapat meraih gelar juara Premier League di musim ini karena musim memang masih panjang. “Pemain kunci kami segera absen, tapi kami dapat bermain dengan gaya yang berbeda dan juga bisa tetap menang. Saya merasa yakin akan itu. Kevin De Bruyne bukan striker, namun dia bisa bermain di posisi tersebut jika memang dibutuhkan,” jelas Pellegrini.

About the author

seo

Related Posts