Situs Poker Online Indonesia
Pelatih Wales Yakin Bale Tetap Di Madrid

Pelatih Wales Yakin Bale Tetap Di Madrid

27 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat adalah salah satu analis terpercaya yang akan menyajikan berita-berita menarik Pelatih Wales Yakin Bale Tetap Di Madrid. SAINT PAUL – Juru strategi Tim Nasional (Timnas) Wales, Chris Coleman, meerasa yakin Gareth Bale tidak akan hengkang Real Madrid dalam waktu dekat. Dia juga menganggap La Liga telah memberikan dampak positif untuk Bale, bahkan di Timnas Wales. Madridista sendiri mengkritik Bale dalam beberapa bulan terakhir. Pemain yang berjuluk The Welsh Wizard tersebut dinilai memiliki andil atas anjloknya Madrid di musim ini yang gagal menjuarai satu pun kompetisi.

Gareth Bale

Tak heran, masa depan mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut pun sedang menjadi tanda tanya. “Saya tak merasa masa depannya akan segera berubah di Madrid. Presiden mereka banyak memikirkan tentang Gareth (Bale). Kecuali apabila memang Gareth ingin hengkang yang mana itu lain lagi kasusnya. Saya merasa yakin dia tak akan ke mana-mana,” ungkap Coleman kepada BBC Sport, Rabu (27/5/2015).

“Saya juga berpikir tentang dia tidak ingin pindah. Ini adalah Real Madrid, tak dapat dibantah klub terbesar di dunia. Dia tak ingin pindah, tidak,” sambungnya. Coleman sendiri lantas menilai La Liga adalah sebuah kompetisi yang terbaik dan sangat cocok untuk Bale, dan hal itu juga akan berdampak positif untuk Timnas Wales. Dia menganggap demikian karena pernah bertualang di Negeri Matador sebagai seorang pelatih Real Sociedad.

About the author

Related Posts