Pelatih Pengganti Antonio Conte Musim Depan

Pelatih Pengganti Antonio Conte Musim Depan

10 Nov, 2017

Manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan tengah frustrasi di Stamford Bridge. Ia kecewa dengan pergerakan The blues selama di bursa transfer musim panas ini.

Hasil gambar untuk antonio conte

Meski sudah berhasil mendapatkan Antonio Rudiger, Chelsea bisa dipastikan kehilangan Romelu Lukaku. Bomber Everton itu sebelumnya sangat dekat dengan The Blues tapi justru memilih bergabung dengan Manchester United.

Kegagalan Chelsea mendapatkan Lukaku tentu saja sangat membuat Conte kecewa. Pasalnya, The Blues butuh striker baru untuk menggantikan Diego Costa yang bakal dilepas di bursa transfer.

Alhasil, manajer asal Italia itu dikabarkan bakal meninggalkan klub dalam waktu dekat. Kalau hal itu benar-benar terjadi maka Chelsea harus segera mencari penggantinya.

Berikut ini calon pengganti Antonio Conte di Chelsea

Massimiliano Allegri

Klub: Juventus

Juventus tampil sangat mendominasi di Serie A tapi performa impresif mereka di Eropa membuat reputasi Allegri meninggkat.

Manajer berusia 49 tahun itu sudah membuktikan bahwa ia sukses menerapkan berbagai taktik untuk menghadapi lawan yang berbeda-beda.

Selain itu, Allegri juga mampu mengembangkan tim selama beberapa tahun belakangan ini meski kehilangan sejumlah pemain hebat seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Paul Pogba dan Carlos Tevez.

Diego Simeone

Setelah menghabiskan bertahun-tahun di klub dan kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun depan, Diego Simeone punya kesempatan besar meninggalkan klub.

Kemampuan pelatih Argentina itu membuat Atletico Madrid menjadi batu sandungan Real Madrid dan Barcelona di La Liga tentu saja sangat impresif.

Selain itu, Simeone pernah membawa Atletico menembus final Liga Champions dua kali meski gagal menjadi juara.

Thomas Tuchel

Klub: –

Thomas Tuchel saat ini tengah menganggur setelah meninggalkan Borussia Dortmund karena hubungan kurang harmonis dengan petinggi klub.

Pria asal Jerman itu tentu saja ingin segera kembali melatih dan ia mungkin saja tertantang untuk menangani Chelsea.

Tuchel berhasil mempersembahkan trofi DFB-Pokal sebelum meninggalkan Dortmund dan bakal senang bekerja di klub yang punya ambisi besar seperti Chelsea.

Luis Enrique

Klub: –

Setelah meninggalkan Barcelona pada akhir musim, Luis Enrique lebih memilih beristirahat sejenak sebelum kembali melatih.

Namun, apabila ia ingin kembali beraksi di pinggir lapangan, Chelsea mungkin klub yang tepat untuk melanjutkan karirnya.

Chelsea sudah punya skuat yang kompetitif sehingga Enrique hanya tinggal melakukan beberapa penambahan pemain untuk mempertahankan gelar Premier League.

About the author

Related Posts