Pelatih Marseille jagokan Messi Dapatkan Ballon d’Or 2014

30 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita tentang  Pelatih Marseille jagokan Messi Dapatkan Ballon d’Or 2014. MARSEILLE – Finalis ajang Ballon d’Or 2014 telah resmi diumumkan, salah satu dari ketiga finais yaitu Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Manuel Neuer akan didaulat sebagai pemain sepakbola terbaik sejagat. Akan tetapi, pelatih Olympique Marseille Marcelo Bielsa lebih memilih Messi untuk bisa menjadi pemenang. Messi teah mengantongi empat Ballon d’Or, yang berhasil direbutnya secara beruntun dari tahun 2009 hingga 2012.

Messi Banjir Sanjungan

Kali ini, ia harus bersaing sangat dengan rival abadi Ronaldo dan jga underdog Neuer demi meraih gelar kelimanya. Akan tetapi, seperti tahun 2013, tahun ini kans dr Messi untuk meraih Ballon d’Or tak sebesar Ronaldo. Memang, pencapaian dari El Messiah di tingkat klub memang kalah jauh dari CR7. Akan tetapi, mega bintang Barcelonaersebut sudah memecahkan rekor yang sangat sulit di level individu seperti top skor Liga Champions dan juga La Liga.–

Oleh karena itu, Bielsa sangat berharap Ballon d’Or 2014 akan bisa diraih oleh Messi. “Satu-satunya hal yang akann saya inginkan adalah (Lionel) Messi untuk bisa memenangi Ballon d’Or 2014,” ungkap Bielsa, seperti diktip oleh Goal, Selasa (2/12/2014). Bielsa pun lantas bicara mengenai persiapan timnya menjelang lanjutan Ligue 1 melawan Lorient. Ia mengakui bahwa dirinya sedikit khawatir dengan kondisi dua striker andalannya, tapi ia pede dengan kekuatan lini belakang.

About the author

Related Posts