Pelabuhan Selanjutnya Bagi Donnarumma Setelah Ac Milan

01 Sep, 2017

AC Milan sudah mengumumkan bahwa Gianluigi Donnarumma tidak akan meneken kontrak baru di klub. Keputusan tersebut sontak saja membuat hampir semua fans Rossoneri berang.

Hasil gambar untuk gianluigi donnarumma

Kontrak Donnarumma akan habis pada musim panas tahun depan. Dengan demikian, Rossoneri berpotensi kehilangan sang pemain dalam waktu dekat, entah itu dijual pada musim panas ini atau dilepas secara gratis pada akhir musim depan.

Walhasil, banyak spekulasi beredar mengenai ke mana sang kiper muda akan pergi. Belakangan ini pemain berusia 18 tahun itu sudah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Premier League, La Liga dan bahkan klub rival Serie A.

Berikut ini klub yang bisa jadi tujuan Donnarumma selanjutnya

Arsenal

Untuk kali ini Arsenal punya kesempatan untuk merekrut pemain berusia 18 tahun yang akan membuat fans senang. Kemungkinan transfer ke London utara sebagian besar bergantung pada masa depan kiper Polandia Wojciech Szczesny.

Szczesny dipinjamkan ke AS Roma pada musim ini dan saat kembali ke Arsenal, pemain berusia 27 tahun itu sedang dikaitkan dengan kepindahannya menuju finalis Liga Champions Juventus, yang juga tertarik dengan Donnarumma.

Peluang Arsenal untuk merekrut Donnarumma saat ini masih cukup kecil. Namun, mengingat Szczesny dan David Ospina berpeluang pindah dan kiper utama Petr Cech sudah berusia 35 tahun, Arsenal bisa tergoda untuk mengejar bintang AC Milan tersebut.

Ac Milan

Meski Donnarumma tidak menandatangani kontrak baru dengan klubnya, Rossoneri masih tetap menjadi tujuan yang realistis bagi sang kiper muda untuk menentukan masa depannya.

Mengingat peluang Arsenal dan Juventus untuk mengejar kiper Italia itu tergantung kepada masa depan Wojciech Szczesny, Donnarumma mungkin masih punya masa depan di San Siro.

Pelatih Milan Vincenzo Montella beruntung bisa bekerja sama dengan Donnarumma selama 12 bulan terakhir sejak mengambil alih kursi kepelatihan dan mantan pemain Roma tersebut sedang berusaha keras mempertahankan Donnarumma di klub selama beberapa pekan terakhir.

 

 

PSG

Apakah mungkin setiap potensi transfer besar tidak melibatkan PSG? Jawabannya tidak.

Merekrut Donnarumma sebenarnya adalah keputusan yang sangat masuk akal buat tim asuhan Unai Emery. Alphonse Areola dan Kevin Trapp bertarung untuk memperebutkan posisi nomor satu di PSG, setelah membuat 27 penampilan dan 31 penampilan di semua ajang kompetisi untuk masing-masing pemain.

Setelah memiliki pemain kelas dunia di setiap posisi selain kiper, cukup masuk akal bagi Emery untuk merekrut kiper yang akan membantu tim Prancis bersaing di Liga Champions.

 

About the author

Related Posts