Situs Poker Online Indonesia
Pekerman Akan Mainkan Falcao Full Time

Pekerman Akan Mainkan Falcao Full Time

24 Oct, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan membuat berita tentang Pekerman Akan Mainkan Falcao Full Time. BOGOTA – Pelatih Kolombia, Jose Pekerman, sangat berharap kepercayaan diri Radamel Falcao bisa kembali di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 saat melawan Peru pada Jumat 9 Oktober 2015. Pekerman sendiri melihat minimnya jam terbang Falcao di Chelsea dapat memengaruhi performanya di lapangan. Musim ini Falcao baru membuat satu gol bersama The Blues, tapi Pekerman berharap pemain berusia 29 tahun ini bisa menampilkan permainan yang berbeda bersama Los Cafeteros.

Radamel Falcao

Pelatih berusia 66 tahun ini juga berjanji akan memainkan Falcao full time untuk bisa membangkitkan semangat pemain yang tak dimainkan secara penuh bersama klub. “Falcao akan dimainkan di 90 menit setelah kurang mendapat kesempatan di timnya(Chelsea) yang hanya 15 atau 20 menit. Hal tersebut membuatnya tidak bisa mengembangkan performa,” ungkap Pekerman, mengutip dari Soccerway, Jumat (8/10/2015).

“Kami sangat paham akan kapasitasnya, dan saya dapat melihat dia memiliki peluang untuk bisa berjuang, untuk mengembalikan keadaan. Dengan semangat tersebut, dia bisa kembali ke performa terbaiknya, dan kami pun mendapat apa yang kami harapkan. Kami selalu bisa memiliki harapan apabila dia bisa mengembalikan kepercayaan diri. Dia memang selalu pantas dipanggil kembali,” lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts