Situs Poker Online Indonesia
Pekerjaan Rumah Benitez

Pekerjaan Rumah Benitez

29 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Pekerjaan Rumah Benitez. MADRID – Banyak tugas yang harus diselesaikan oleh Rafael Benitez pada saat bergabung menjadi pelatih Real Madrid. Istri Rafael Benitez- Montserrat Seara, mengatakan lagi-lagi suaminya harus membereskan pekerjaan yang telah ditinggalkan oleh pelatih Jose Mourinho. Pernyataan dari Seara tersebut tentu saja hanya sebuah guyonan. Pasalnya El Real sendiri menjadi tim ketiga yang ditinggalkan oleh Mourinho dan ditukangi Benitez, sebelumnya ada Inter Milan dan juga Chelsea.

Rafael Benitez

“Kami harus bisa merapikan kekacauan yang ditinggalkan oleh Mourinho lagi. Hanya ada sejumlah klub besar di dunia,” ungkap istri Benitez, Montserrat Seara seperti dilansir oleh TheHardTackle, Selasa (28/7/2015). “Sulit untuk bisa bertemu saat musim dingin di Napoli. Tak ada penerbangan langsung hal tersebut jelas menyulitkan. Semua akan terasa lebih mudah pada saat di Madrid,” sambung istri Benitez yang merupakan seorang profesor hukum itu.

Sementara itu, Seara juga mengatakan bahwa dunia sepakbola telahmendarah daging di tubuh pelatih berusia 55 tahun tersebut. Sejak kencan pertama, Benitez selalu membicarakan tentang sepakbola. “Di kencan pertama kami, Rafa telah menjelaskan kepada saya taktik 4-4-2. Dia mengatakan tak bisa jauh dari pertandingan. Setahun kami bada di rumah dia membantu pelatih di sekolah lokal. Itu sangat lucu,”tegasnya.

About the author

seo

Related Posts