Situs Poker Online Indonesia
Pazzini Bisa merapat Ke Spanyol

Pazzini Bisa merapat Ke Spanyol

09 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini juga akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Pazzini Bisa merapat Ke Spanyol. SEVILLA – Giampaolo Pazzini dipastikan telah mengakhiri masa bakti bersama AC Milan per 30 Juni 2015. Mantan punggawa Tim Nasional Italia tersebut tak mendapat perpanjangan kontrak dari Rossoneri sehingga padaa saat ini berstatus free agent. Melihat kondisi ini, Real Betis yang notabene tim promosi di ajang La Liga langsung mengumbar ketertarikan. Seperti yang telah diberitakan Football Italia, Kamis (9/7/2015), Betis siap menyodorkan proposal penawaran yang dipastikan akan menarik Pazzini ke tim asal Andalusia itu.

Giampaolo Pazzini

Akan tetapi, rival sekota Sevilla tersebut tak sendirian dalam usahanya memperoleh tanda tangah pemain berusia 30 tahun tersebut. Hellas Verona diberitakan selangkah lagi mendapatkan sang pemain untuk diduetkan dengan Luca Toni. Namun, jika dilihat dari keseriusan untuk membangun tim, Betis jauh lebih matang dibandingkan dengan anggota Serie A tersebut. Bisa dilihat dari kesuksesan mereka mendatangkan Rafael van der Vaart.

Dengan mendatangkan Van der Vaart, praktis saja menegaskan mereka tak ingin numpang lewat di kompetisi a Liga pada musim depan. Sebelumnya, mereka terdegradasi ke Divisi Segunda di musim 2014-2015. Hanya semusim berkompetisi di sana, mereka kembali berkompetisidi kasta tertinggi sepakbola Spanyol di musim kompetisi 2015-2016.

About the author

seo

Related Posts