Situs Poker Online Indonesia
Paulista Siap Antar Arsenal ke Puncak

Paulista Siap Antar Arsenal ke Puncak

29 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul Paulista Siap Antar Arsenal ke Puncak. LONDON – Punggaawa baru Arsenal, Gabriel Paulista mengatakan bahwa dirinya siap untuk membantu tim ini meraih banyak trofi penting di dunia. Kepindahan sang pemain ke Arsenal juga untuk mendapatkan banyak trofi. Pemain muda yang masih berusia 24 tahun tersebut resmi berkostum The Gunners setelah menandatangani kontrak sebesar 15 juta euro atau setara Rp213 miliar pekan ini dari Villarreal. Kedatangan dari Paulista ini pun juga memunculkan tumbal dengan striker mereka, Joel Campbell yang harus hengkang dengan status peminjaman.

Gabriel Paulista

Pembelian pemain berkebangsaan Brasil ini juga menjadi yang kedua di lantai transfer Januari, setelah Arsenal menggaet pemain asal Legia Warsawa Krystian Bielik. Keinginan Paulista untuk bisa menyumbangkan trofi bagi skuad arahan Arsene Wenger sepertinya akan segara terwujud, dengan Arsenal yang akan berusaha pertahankan Piala FA mereka dengan menapak ke babak keempat FA Cup. Sementara dalam perburuan trofi Premier League Meriam London masih bisa mengejar ketertinggalan poin dengan menempati posisi lima klasemen dengan 39 poin.

“Saya sangat tahu mereka mempunyai pemain hebat dengan standar yang tinggi, pemain dengan kehebatan yang sesungguhnya, sebab jika mereka bukan bintang mereka tak akan berada di sini,” ungkap Paulista seperti dikutip Goal, Kamis (29/1/2015). “Arsenal sendiri adalah tim yang besar dan selalu ada banyak kompetisi untuk gelar terhebat di dunia ini. Saya harus bisa mengulangi sekali lagi – Arsenal harus bisa berjuang untuk meraih trofi terpenting di dunia,” lanjut sang pemain.

About the author

seo

Related Posts