Paulinho Kembali ke Corinthians?

27 Dec, 2014

MAINJITU.COM sebagai salah satu agen bola berkualitas kembali menyuguhkan berita Paulinho Kembali ke Corinthians? Paulinho kini bisa dianggap tidak terlalu dipakai Tottenham Hotspur, tidak seperti musim lalu. Kemungkinan besar gelandang Brasil itu akan meninggalkan White Hart Lane di bursa transfer musim dingin ini. Paulinho sendiri didatangkan para musim panas 2013 lalu dengan harga mahal, 17 juta poundsterling dari Corinthians. Jika musim lalu ia bermain 30 kali, 28 di antaranya sebagai starter, plus mencetak 6 gol, maka di musim ini Paulinho baru dimainkan lima kali, itu pun semuanya dari bangku cadangan.

Tottenham Hotspur v Aston Villa - Premier League

Kabarnya ia dinilai tidak cocok dengan karakter permainan yang diterapkan oleh manajer Mauricio Pochettino. Inilah penyebab beredarnya rumor dirinya akan dilepas para bursa transfer Januari nanti. Beberapa klub pun berminat mendatangkan pemain asal Brasil ini, sebut saja Juventus dan Inter. Meskipun demikian mereka tidak ingin harganya terlalu tinggi. Namun klub yang dipercaya paling tertarik pada Paulinho adalah mantan klubnya, Corinthians. Ya, mereka ingin kembali memakai servis pemain 26 tahun itu dengan status pinjaman, seperti dilansir surat kabar Globosport.

Pihak Corinthians sendiri akan membujuk Paulinho dengan meminta kelonggaran transfer pada Spurs, lantaran mereka tahu istrinya yang sedang hamil, berharap dapat melahirkan di kampunya, Brasil, sehingg bisa dekat dengan keluarga. Tak hanya itu, Paulinho juga hampir setiap hari ngobrol dengan rekan-rekan lamanya di Corinthians seperti yang ditulis Globosport. Ini berarti mungkin Paulinho memang sudah mulai mengalami gejala homesick dan ingin kembali ke Corinthians.
.

About the author

Related Posts