Paulinho Jadi Incaran Bayern

Paulinho Jadi Incaran Bayern

09 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Paulinho Jadi Incaran Bayern. GUANGZHOU – José Paulo Bezerra Maciel Júnior atau Paulinho, tampil gemilang bersama Guangzhou Evergrande musim ini. Semenjak datang di sana pada musim panas 2015, gelandang Timnas Brasil ini sukses memberikan dua trofi Liga Super China dan juga satu gelar Liga Champions Asia untuk klub kebanggaan Kota Guangzhou itu. Selain itu dari 74 laga untuk Guangzhou, gelandang berusia 28 tahun ini sanggup mengemas 19 gol dan 5 assist.

Hasil gambar untuk Paulinho guangzhou

Selain itu Paulinho juga tampil gemilang saat dipanggil Brasil di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol akhir bulan lalu. Saat Brasil mengalahkan Uruguay 4-1, Paulinho sukses mengemas hattrick! Performa itu menarik perhatian Raksasa Jerman, Bayern Munich. Die Roten –julukan Bayern– siap mendatangkan mantan puggawa Tottenham Hotspur itu di bursa transfer musim panas 2017.

Untuk mendapatkan Paulinho, kampiun Liga Jerman empat musim terakhir ini paling tidak harus mengeluarkan 20 juta euro atau setara Rp281 miliar. Nantinya, Paulinho bisa dimainkan sebagai satu dari tiga gelandang dalam pola 4-3-3 racikan Carlo Ancelotti. Jika Don Carlo –sapaan akrab Ancelotti– memainkan 4-2-3-1, ia bisa berperan sebagai satu dari dua gelandang.

About the author

Related Posts