Situs Poker Online Indonesia
Pasukan The Special One Tetap Perkasa Kendati Tanpa Diego Costa

Pasukan The Special One Tetap Perkasa Kendati Tanpa Diego Costa

17 Oct, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Pasukan The Special One Tetap Perkasa Kendati Tanpa Diego Costa. Penyerang Internasional asal Spanyol Diego Costa dipastikan terancam tak dapat memperkuat The Blues Chelsea kala timnya bertandang ke Manchester United akhir pekan ini dalam laga lanjutan Liga Inggris. Apabila memang benar harus absen, tim besutan Louis Van Gaal ini tetap akan mewaaspadai anak asuhan Jose Mourinho yang tampil begitu mengesankan dengan menduduki puncak klasemen sementara musim ini di liga domestik. Diego Costa yang berhasil direkrut dari Atletico Madrid ini memang sangat cocok dengan gaya permainan yang ditampilkan Chelsea.

Diego Costa

Dia tampil subur dimana tujuh laga pertandingan Liga Inggris yang dilakukannya bersama John Terry dkk berhasil mencatatkan sembilan gol. Tetapi, jelang laga big match melawan Manchester United, secara mengejutkan Diego Costa harus dilarikan ke rumah sakit usai terkena virus misterius. Namun, dia sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Diego Costa pun akan merugi jika tak bisa tampil melawan tim sekaliber Manchester United.

Tapi meski tampil tanpa Diego Costa, Chelsea tetap menjadi tim yang paling ditakuti dimana dari dua laganya tanpa sang striker berujung pula dengan hasil kemenangan. Chelsea berhasil menumbangkan Crystal Palace (2-1) dan melumat Maribor di ajang liga Champions Eropa tengah pekan lalu. Pastinya The Red Devils tak ingin lengah dan memetik hasil minor kendati Chelsea sangat perkasa sementara laga besar ini dilaksanakan di Old Trafford.

About the author

seo

Related Posts