Pastore Dipuji Cantona

20 Apr, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita tentang Pastore Dipuji Cantona. BARCELONA – Gelandang eelegan milik Paris Saint Germain (PSG), Javier Pastore, tersanjung dengan pujian yang dilayangkan oleh Eric Cantona yang menganggap dirinya sebagai pemain terbaik di dunia. Kendati demikian, pemain asal Argentina tersebut menilai hal ini terlalu berlebihan untuknya. Beberapa waktu lalu Cantona mengatakan bahwa Pastore merupakan pemain terbaik di matanya. Kondisi ini lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Pastore beberapa saat lalu.

Javier Pastore

Ia menganggap performanya bersama skuad besutan Laurent Blanc sepanjang musim ini masih belum bisa disandingkan sebagai pemain terbaik dunia. Musim ini saja, mantan punggawa Palermo itu hanya membuat n lima gol dalam 25 laga di pentas Ligue 1. “Cantona mempunyai pendapatnya sendiri, dan saya merasa sangat berterima kasih atas pujian yang telah diberikannya kepada saya. Namun , saya tak sepakat dengan penilainya.”

“ Saya tak bisa membandingkan diri saya dengan para pemain terbaik di dunia,” ungkap Pastore, seperti dilansir oleh Soccerway, Selasa (21/4/2015). “Cantona menyukai sepakbola yang sangat bagus dan gol-gol. Akan tetapi, saya rasa (Lionel) Messi dan juga Cristiano Ronaldo adalah para pemain yang saangat luar biasa. Dan saya belum bisa disejajarkan dengan prestasi mereka untuk saat ini,” sambung pemain berusia 25 tahun tersebut.

About the author

Related Posts